Layanan Object Storage Murah dengan Data Center di Indonesia

Muhammad Mufid Luthfi . January 26, 2021

Object storage atau juga dikenal sebagai penyimpanan berbasis objek, adalah strategi yang mengelola dan memanipulasi penyimpanan data sebagai unit berbeda, yang disebut objek. Objek ini disimpan dalam satu gudang dan tidak tertanam dalam file di dalam folder lain. Sebagai gantinya, penyimpanan objek menggabungkan potongan-potongan data yang membentuk sebuah file, menambahkan semua metadata yang relevan ke file tersebut, dan melampirkan pengenal khusus.

Penyimpanan object storage adalah dengan cara menambahkan metadata lengkap ke file, menghilangkan struktur file berjenjang yang digunakan dalam penyimpanan file, dan menempatkan semuanya ke dalam ruang alamat datar, yang disebut kumpulan penyimpanan. Metadata ini adalah kunci keberhasilan penyimpanan objek karena menyediakan analisis mendalam tentang penggunaan dan fungsi data di kumpulan penyimpanan.

Layanan Object Storage dari IDCloudHost

Layanan Object Storage merupakan Sebuah layanan untuk kebutuhan penyimpanan berkas berbasis objek yang secara penuh mendukung protokol S3 (S3 API) yang bertujuan untuk meningkatkan skalabilitas, ketersedian data, dan keamanan yang dapat diakses dari berbagai macam aplikasi yang terintegrasi. Semua Server Object Storage dari IDCloudhost disimpan pada beberapa data center yang berada di Indonesia yang akan membantu menjamin keamanan dan keandalan bagi semua penggunanya.

Keunggulan Layanan Object Storage Murah IDCloudHost

Bisnis digital di zaman sekarang tentunya memerlukan dukungan yang terbaik agar terus dapat beroperasi dan mendapatkan target bisnis yang sesuai. Oleh karena itu IDCloudHost yang mengerti pentingnya dukungan digital ini datang dengan keunggulan seperti :

  • Kemudahan Integrasi
    Object Storage IDCloudHost sudah terintegrasi dengan Protokol S3 (S3 API) yang dapat dengan mudah dan praktis untuk dapat menjalankan sistem dengan menggunakan aplikasi maupun kode integrasi.


  • Harga Termurah
    IDCloudHost menawarkan solusi dengan harga termurah dibandingkan penyedia Objext Store lainnya di Indonesia yang dirancang khusus untuk bisa menghasilkan kualitas dan performa terbaik untuk setiap bisnis.


  • Mudah Digunakan
    Sistem dirancang denga berbagi kemudahan dalam setup hingga management Object Storage. Pengguna dapat menggunakan berbagai fitur dengan sangat cepat dan proses yang aman.


  • Data Center Indonesia
    Object Storage IDCloudHost tersebar di beberapa data center di Indonesia yang membuat berkas dan data pengguna lebih aman dengan SLA mencapa 99.99% dengan dukungan tim teknis yang berpengalaman.


Untuk mendapat lebih banyak informasi dan dukungan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi layanan Object Storage IDCloudHost di https://idcloudhost.com/object-storage/

Share :