Penampakan Kapal Es Raksasa Terjebak di Antartika Muncul di Google Earth

Alda Yuriska . August 12, 2020

Foto: YouTube (MrMBB333)

Teknologi.id - Baru-baru ini penampakan mirip kapal raksasa berukuran 428 kaki atau sekitar 130 meter yang telah membeku di pantai Antartika diungkap oleh seorang YouTuber dengan akun MrMBB333 yang didapatinya dari aplikasi Google Earth.

Menurut penuturan pemilik kanal tersebut, kapal es itu diduga membeku karena adanya perubahan iklim di alam semesta yang membuat lapisan es di sekitar Antartika menyebar dan membekukan kapal tersebut.

Selain itu, salah satu penonton di kanal tersebut juga mengirimkan koordinat lokasi ditemukannya kapal raksasa ini yang diyakini berada di antara Antartika dan Selandia Baru.

Baca Juga: Keren, Jepang Siapkan Satelit yang Bisa Bersihkan Sampah Antariksa

Dan benar saja, ketika peta tersebut diperbesar dalam tampilan 3D, terlihat salah satu area es yang berbentuk menyerupai kapal dengan posisi miring di dalam air yang dikelilingi oleh formasi es yang sangat luas.

Penampakan kapal es ini pun semakin diyakini lantaran ditandai dengan adanya lambung kapal, area dek utama, dan cerobong asap di atasnya.

"Sepertinya itu adalah garis besar sebuah kapal, dan yang ini berukuran lebih dari 400 kaki. Apapun itu, kelihatannya seperti kapal, kapal es, apapun namanya. Seperti itulah rupanya," jelas MrMBB333 seperti dikutip dari Mirror (12/08/2020).

Baca Juga: 7 Cara Mengatasi Notifikasi Tidak Muncul di HP Android

Setelah mengungkap penampakan ini, pemilik kanal YouTube MrMBB333 juga menyebut kemungkinan kapal itu adalah kapal pesiar yang terperangkap di dalam es saat melayari Antartika.

Namun, ada juga yang berteori bahwa kapal itu sengaja dibangun sebagai tempat berlindung para elit dunia ketika terjadi bencana besar di Bumi. Jadi, kalau menurut kalian gimana? 

(ay)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya