CEO Xiaomi: Mi 11 akan Ditenagai Snapdragon 888

Rima Fidayani Rizki . December 02, 2020

Foto: Xiaomiintro

Teknologi.id - Lei Jun, CEO Xiaomi dan Co-Founder, akhirnya mengumumkan bahwa Mi 11 dipastikan akan ditenagai Snapdragon 888 setelah sebelumnya hal tersebut masih rumor. Hal tersebut disampaikan langsung saat event online bertajuk Snapdragon Tech Summit 2020.

Baca Juga: Oppo Reno 5 5G Bocor di Internet

"Saya sangat senang memberi tahu Anda bahwa smartphone premium 5G terbaru Xiaomi akan ditenagai Snapdragon 888 dan akan dirilis dalam waktu dekat," ucap Lei Jun, dilansir dari detikINET, Rabu (2/12).

Dalam acara tersebut, Lei Jun juga memberikan sedikit gambaran mengenai Mi 11. Ia mengatakan bahwa ponsel tersebut adalah produk mutakhir dengan berbagai fitur terbaik.

"Saya harap semua orang suka dengan produk Xiaomi yang akan segera datang," ujarnya.

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar UI UX DESIGNER, PRODUCT RESEARCH, ESPORT BUSINESS CLASS, DIGITAL MARKETING, dan SALES & MARKETING PROFESSIONAL bersama mentor-mentor berpengalaman dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

Snapdragon 888 sendiri ialah chipset yang dinilai paling powerful di antara chipset-chipset dari Qualcomm. Qualcomm sendiri telah membawa berbagai terobosan baru, seperti konektivitas 5G dan beberapa inovasi pada AI, gaming, dan kamera.

"Dengan diluncurkannya Snapdragon 888, saya berharap kami bisa melanjutkan kesuksesan yang diraih Mi 10 series dan membawa kejutan besar yang lebih besar kepada Mi Fans di seluruh dunia," jelas Lei Jun.

Beredar kabar mengenai perusahaan elektronik asal Cina tersebut akan mengenalkan produk terbaru mereka, Mi 11, pada Januari 2021. Kabar tersebut didapat dari tipster Digital Chat Station dalam postingan di akun Weibo-nya yang mengungkap keberadaan berita tersebut.

Baca Juga: Wyze Umumkan Smartwatch Pertamanya, Dihargai Rp 280 Ribu

Pertama, terlihat bahwa Xiaomi sudah mendaftarkan Mi 11 untuk sertifikasi jaringan dan diperkirakan vendor asal Cina ini akan meningkatkan produksi Mi 11 mulai bulan depan. Selain itu, terdapat rumor mengenai spesifikasi Mi 11 dan Mi 11 Pro yang mengatakan bahwa Mi 11 akan menggunakan display melengkung dan tiga kamera belakang, yang salah satunya ialah kamera utama 108 MP dan mendukung zoom hingga 30x. Lensa tersebut dikatakan berkemampuan untuk mengambil foto makro.

(rf)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler