TrueID, Layanan Streaming Baru yang Turut Ramaikan Pasar Indonesia

Alda Yuriska . August 28, 2020

Foto: True Digital Indonesia

Teknologi.id - Layanan streaming film, serial, dan konten digital di Indonesia kedatangan tamu baru dengan hadirnya TrueID, layanan streaming asal Thailand yang kini ikut meramaikan pasar Indonesia. 

Lebih lanjut, TrueID hadir di Indonesia di bawah naungan True Digital Indonesia dan sudah dapat dinikmati oleh seluruh penduduk Indonesia sejak 18 Agustus lalu. 

Baca Juga: Walmart Kerjasama dengan Microsoft untuk Akuisisi TikTok

Saat ini, pada tahap awal kehadirannya, TrueID berfokus pada film dan serial Asia, terutama dari Indonesia, Korea, dan Thailand, sesuai dengan kampanye yang sedang diusung yakni #AsiaVaganza.

Kabar baiknya, selama kampanye tersebut, pelanggan dapat menikmati konten hiburan premium dari ketiga negara itu secara gratis melalui website resminya.

Dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia, TrueID telah menggandeng penyedia konten Indonesia, seperti production house, perusahaan televisi, studio digital, distributor internasional dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Cara Membuat Website dari Nol, Gampang Banget!

Bahkan, tak hanya bekerja sama sebatas layanan streaming, TrueID pun tengah menggarap produksi sejumlah original series demi mengembangkan berbagai konten dan layanan terbarunya di Indonesia.

Tak hanya itu, pihak TrueID juga mengatakan bahwa pihaknya juga akan memperkenalkan berbagai layanan baru, seperti live streaming TV dan artikel yang meliput entertainment dan lifestyle dimasa mendatang.

(ay)

Share :