Ramalan Bill Gates Terkait Kapan Dunia Akan Normal Kembali

Muhammad Iqbal Mawardi . March 26, 2021

Foto: Wallpaper Access

Teknologi.id – Pendiri dari perusahaan raksasa teknologi Microsoft, Bill Gates saat ini dikenal sebagai seorang miliuner dan tokoh dunia yang sangat concern pada masalah pandemi COVID-19. Baru-baru ini ia memprediksikan kapan pandemi COVID-19 ini akan segera berakhir dan kehidupan dapat berjalan normal kembali.

Bill Gates menuturkan dunia akan kembali berjalan normal pada akhir tahun 2022 mendatang. Ini diungkapkannya dalam sesi wawancara dengan salah satu surat kabar dari Polandia, Gazeta Wyborcza.

"Pada akhir 2022 kita seharusnya sudah kembali ke normal," ucap Bill Gates.

Melalui lembaga filantropinyaBill and Melinda Gates, Bill Gates mengatakan bahwa ia telah berkomitmen untuk menyediakan dana sebesar US$1,75 miliar untuk menanggulangi pandemi COVID-19. Dana ini akan digunakan untuk modal pembuatan vaksin, diagnostic hingga perawatan potensial.

Baca juga: Bill Gates Lebih Suka Android Daripada iPhone, Ini Alasannya

William Henry "Bill" Gates merupakan seorang pengusaha yang lahir di Seattle, Washington, 28 Oktober 1955. Ia merupakan seorang tokoh bisnis, investor, filantropis, penulis asal Amerika Serikat, serta mantan CEO yang saat ini menjabat sebagai ketua Microsoft, perusahaan perangkat lunak yang ia dirikan bersama Paul Allen.

Ia menduduki peringkat tetap di antara orang-orang terkaya di dunia dan menempati peringkat pertama sejak 1995 hingga 2009, tidak termasuk 2008 ketika ia turun ke peringkat tiga.

Gates termasuk salah seorang pengusaha revolusi komputer pribadi terkenal di dunia. Meski demikian, taktik bisnisnya dikritik karena dianggap anti-kompetitif. Pada tahap-tahap akhir karirnya, Gates melakukan beberapa usaha filantropi dengan menyumbangkan sejumlah besar dana ke berbagai organisasi amal dan program penelitian ilmiah melalui Bill & Melinda Gates Foundation yang didirikan tahun 2000.

Bill Gates juga termasuk pihak yang sering dikaitkan dengan teori konspirasi Covid-19. Misalnya, Bill Gates disebut memasang microchip di vaksin Covid-19.

(MIM)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler