Sepatu Puma Super Mario 3D All-Stars Siap Rilis 27 November

Annisa Fadillah . November 17, 2020

Foto : Gamerant

Teknologi.id - Dalam rangka Hari Jadi ke-35 Mario, Nintendo dan Puma bekerja sama untuk menghadirkan koleksi sepatu yang terinspirasi dari game Super Mario 3D All-Stars. Secara mengejutkan, Super Mario 3D All-Stars sendiri merupakan salah satu game dengan peminat terbanyak karena berhasil menyatukan tiga game Mario klasik dalam satu paket yang menarik.

Di perayaan Ulang Tahun Mario yang ke-35 kali ini, pihak perusahaan yang telah berkolaborasi tersebut bakal merilis koleksi sepatu Puma Super Mario 3D All-Stars secara eksklusif dalam waktu dekat di November ini. Sebelumnya, bocoran mengenai koleksi sepatu ini telah beredar sejak September lalu. Gambar koleksi Puma x Mario itu pun terpampang di mana-mana, dengan pilihan warna-warni yang terinspirasi dari Super Mario 3D All-Stars.

Baca Juga : Super Mario Bros Menjadi Game Termahal di Dunia

Gambar yang bocor ini menjadi bukti nyata, bahwa koleksi sepatu tersebut merupakan bagian dari terobosan Mario yang sangat dinantikan oleh penggemarnya. Dalam rangka Ulang Tahun Mario yang ke-35, Super Mario 3D All-Stars sendiri merayakan tiga judul legendaris, yang bisa jadi masuk ke bagian ide desain sepatu kets untuk Super Mario 64 dan Super Mario Sunshine juga.

Perusahaan video game yang memiliki anak cabang di berbagai wilayah ini, beranggapan jika berkolaborasi adalah hal baik yang akan membuka peluang perusahaan menjadi lebih luas lagi. Tidak hanya terbatas pada penjualan buku dan action figure, perusahaan menilai jika sepatu kets merupakan pilihan merchandise terbaik untuk diluncurkan saat ini.

Sebelum Super Mario Bross 3D All-Stars, perlu diketahui jika Assassin's Creed Valhalla yang telah bekerja sama dengan Reebok juga sudah mengerjakan koleksi sepatunya terlebih dulu. Kolaborasi antara Nintendo dan Puma ini tampaknya adalah salah satu kolaborasi perusahaan yang paling luar biasa dan sepatunya sendiri bakal menjadi barang incaran di perayaan Ulang Tahun Mario ke-35.

Meskipun begitu, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai harga yang diberikan oleh pihak perusahaan. Koleksi sepatu Super Mario 3D All-Stars ini dikabarkan bakal tersedia pada 27 November mendatang dan dapat dipesan melalui official website Puma.

Baca Juga : Zoom Hapus Batasan 40 Menit untuk Perayaan Thanksgiving

(af)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler