Rumor, Black Shark 3 Bakal Hadir dengan RAM 16GB

Teknologi.id . January 13, 2020

Black Shark 3

Foto: Gizchina

Teknologi.id - Baru-baru ini beredar rumor yang menyebutkan bahwa Black Shark 3 akan menjadi ponsel pertama di dunia yang meluncur dengan RAM sebesar 16GB.

Dilansir dari laman Gizchina, Senin (13/1/2020) rumor ini datang dari akun Twitter @Sudhanshu114 yang merupakan seorang leaker atau pembocor. Ia mencuitkan bahwa ponsel tersebut akan segera meluncur setelah memperoleh sertifikasi dari Kementerian Industri dan Teknologi China.

Baca juga: Lebih Murah, Xiaomi Black Shark 2 dan 2 Pro Versi Baru Resmi Dipasarkan di Indonesia

Ia juga memberikan informasi tentang RAM 16GB yang akan digunakan oleh Black Shark 3.

"Secara teori ini akan menjadi ponsel pertama di dunia dengan RAM 16GB. Tapi mari kita tunggu hingga pengumuman resmi," tulis @Sudhanshu114 dalam cuitannya.

Rumor ini mendapat berbagai respon dari warganet. Ada yang sudah tidak sabar menanti kehadirannya, namun ada juga yang menyebut penggunaan RAM dengan kapasitas sebesar itu tidak diperlukan.

Selain itu, Black Shark 3 juga disebut akan mengusung teknologi 5G, prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dan display dengan refresh rate tinggi. Rumor juga menyebut ponsel ini akan meluncur pada Februari 2020 mendatang.

Untuk diketahui, meski dikabarkan akan meluncur bulan depan, Black Shark belum memberikan tanggal pasti. Selain itu, spesifikasi detail mengenai perangkat ini masih belum diketahui. Mari kita tunggu hingga peluncuran tiba.

(dwk)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya