Redmi Note 9 Pro Debut Global, Cek Spesifikasinya

merindafaradianti . March 19, 2020

Foto: gadgets.ndtv.com

Teknologi.id - Bersamaan dengan Redmi Note 9 Pro Max merk Xiaomi juga mengumumkan Redmi Note 9 Pro pada tahun ini. Perbedaan utamanya pada kamera dan kecepatan pengisian daya.

Redmi Note 9 Pro memiliki selfie snapper 16MP setengah dari resolusi saudara kembarnya dan dibagian belakang ada kamera utama sebsar 48MP yang sebelumnya 68MP.

Baca juga : 10 Tips Kerja dari Rumah Agar Tetap Produktif dan Efektif

Memiliki sensor kedalaman 8MP, 5MP makro dan 2MP seperti Note 9 Pro Max. Redmi Note 9 Pro mengemas baterai 5020 mAh tetapi mendukung pengisian daya 18W bukan 33W.

Namun, sebagian besar Redmi Note 9 Pro cocok dengan saudara kandungnya yang lebih tinggi. Dibangun dengan resolusi tinggi LCD FHD +6,67' yang sama dan ditenagai oleh 8mm Snapdragon 720G SoC yang sama.

Baca juga : 7 Aplikasi Keren yang Bisa Digunakan Untuk Meeting Virtual

Kemudian pengguna Redmi Note 9 Pro juga mendapatkan sidik jari yang terpasang di samping dan splash proff body. Redmi Note 9 Pro ditawarkan dalam warna Aurora Blue, Glacier White dan Interstellar Black, dan juga tersedia dalam dua versi memori.

Anda bisa mendapatkannya dalam memori 4GB/64GB dengan harga $175 dan 6GB/128GB dengan biaya $215. Note 9 Pro akan mulai dijual di India mulai 17 Maret melalui situs resmi perusahaan Mi Home, Mi Studio dan Amazon. Produk ini juga akan dipasarkan di toko ritel di seluruh negeri.


(mfd)


author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

0 Komentar