Halau Suara Bising, Earbuds Ini Bisa Tingkatkan Kualitas Tidurmu

Teknologi.id . January 09, 2020

Earbuds
Foto: SoyaCincau

Teknologi.id - Dalam gelaran CES 2020, Huami memperkenalkan Amazfit ZenBuds, sebuah earbuds wireless yang berfungsi untuk membantu penggunanya mendapatkan tidur yang berkualitas.

Zenbuds dibuat sangat ringan, masing-masing hanya berbobot 1,78 gram. Lantaran dirancang untuk dikenakan saat tidur, Huami membuat tip silikon lembut, ramah kulit dan nyaman digunakan.

Baca juga: Realme 5i Dipastikan Bakal Meluncur di Indonesia pada Tanggal Ini

Selain itu, earbuds ini dirancang agar pas di telinga sehingga bisa menghalau suara bising yang dapat mengganggu tidur secara maksimal.

Alih-alih memainkan lagu favorit kamu, ZenBuds akan memainkan suara-suara yang bisa merangsang tidur, seperti suara ombak di pantai, gemericik air hingga kicauan burung.

Efek suara tadi sudah disediakan Huawei pada aplikasi bawaan. Jadi pengguna hanya tinggal mendownloadnya saja.

Foto: SoyaCincau

Saat pengguna sudah tertidur, Zenbuds akan otomatis mati sendiri sehingga tidak akan mengganggu tidur penggunanya. Ini bisa terjadi berkat adanya sensor yang bisa melacak pola dan posisi tidur. Earbuds ini juga dilengkapi sensor detak jantung. 

Foto: SoyaCincau

Selain membantu tidur, ZenBuds juga bisa membangunkan pengguna dengan lembut lewat nada alarm yang meningkat secara bertahap, sehingga tidak membuat penggunanya kaget. Nah, lantaran dimainkan di telinga, suaranya pun tidak akan mengganggu orang di sekitar.

Baca juga: Realme X50 5G Resmi Meluncur di China, Ponsel 5G Terjangkau dengan Performa Gaming

Huami mengklaim ZenBuds bisa bertahan hingga 8 jam penggunaan ketika digunakan untuk memutar efek suara terus menerus dengan sensor jantung diaktifkan. Terdapat case untuk isi ulang yang juga memberikan daya tambahan 56 jam.

Tertarik untuk memilikinya? Sayangnya Huami belum mengumumkan berapa harga yang dibanderol untuk perangkat ini. Huami baru memperkenalkan Amazfit ZenBuds di CES 2020 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.

(dwk)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

0 Komentar