Galaxy Z Flip 2 Bakal Hadir dengan Layar Lebih Besar

Luthfiana Mifta . September 17, 2020

Foto: Gizmochina

Teknologi.id - Jika kalian menginginkan ponsel layar lipat, tidak ada salahnya menjatuhkan pilihan pada Galaxy Z Flip. Melihat Galaxy Fold telah mendapatkan penerusnya, tidak mengherankan jika Samsung juga mengerjakan konsep layar lipatnya untuk Galaxy Z Flip. Salah satunya Galaxy Z Flip 2 yang kabarnya akan diluncurkan awal tahun depan.

Seorang leaker asal Vietnam bernama Chun, melalui akun Twitternya @chunvn8888, mengungkapkan beberapa detail dari Galaxy Z Flip 2 nantinya. Chun telah mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut akan menampilkan layar luar yang lebih besar, dimana Z Flip memiliki layar (screen) luar 1,1 inci.

Baca juga: Oppo Patenkan Smartwatch dengan Layar Lengkung Bulat 3D


Dia juga mengungkapkan layar ponsel ini nantinya akan menggunakan tipe baru UTG (Ultra-Thin Glass). Selain itu, Samsung juga bakal meningkatkan kekuatan engselnya. Peningkatan lainnya adalah kapasitas baterai yang mengalami kenaikan dari Galaxy Z Flip (3300 mAh).

Chun juga menyebutkan kemungkinan beberapa fitur lainnya seperti tampilan refresh rate yang lebih tinggi. Sementara itu, beberapa detail lain juga belum terungkap seperti ukuran layar, prosesor, dan konfigurasi kamera.

Baca juga: Peduli Lingkungan, Facebook Rilis Pusat Informasi Perubahan Iklim

(lm)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya