Gandeng PIM, Aplikasi Ini Sediakan Layanan Dine In di Mobil

Rima Fidayani Rizki . November 30, 2020

Foto: atozGO

Teknologi.id - Sesekali ingin makan di luar, tetapi khawatir apakah tempat makan yang dituju menerapkan protokol kesehatan yang ketat? Ingin makan di mobil saja, tetapi tidak tahu mau memarkirkan mobil di mana?

Baca Juga: Aplikasi Android Akan Hadir di Windows 10 pada 2021?

Nah, ada solusi yang ditawarkan aplikasi asal Indonesia, atozGO. Aplikasi ini menawarkan konsep dine in your car dan drive thru untuk mall.

Dilansir dari CNN Indonesia, konsep pesan dan santap makanan dari mobil atau drive thru untuk mall ini diklaim merupakan yang pertama di Indonesia, demikian dikatakan oleh Djunaedy Hermawanto selaku CEO dari perusahaan yang menaungi atozGO, PT. Weyland Indonesia Perkasa (WIP) . Untuk uji coba permulaan dari aplikasi ini, atozGO bermitra dengan Mall Pondok Indah (PIM).

"Kerjasama atozGO dan PIM ini diharapkan bisa memberikan alternatif bagi pelanggan yang masih gelisah untuk dine in di restoran dan rindu makan di mall karena pandemi virus corona Covid-19," tutur Djunaedy dalam sebuah keterangan tertulis pada Jumat (27/11).

Konsep yang diusung atozGO ini berbeda dengan aplikasi layanan pesan antar makanan digital lainnya. Aplikasi ini lebih menitikberatkan pada layanan pengantaran jarak dekat di sekitar pelanggan berada.

"Sebagian besar kurirnya jalan kaki sehingga lebih hemat, cepat dan efisien karena tidak membutuhkan parkir. AtozGO juga menampung tenaga kerja tanpa harus memiliki kendaraan," lanjut Djunaedy.

Tidak hanya menawarkan jasa pesan antar makanan, atozGO juga memiliki layanan yang membantu pelanggannya untuk membeli berbagai barang keperluan di sekitarnya. Ada pula jasa-jasa lain yang relevan, seperti jasa membersihkan kantor atau apartemen, serta penyemprotan desinfektan.

Djunaedy menjelaskan, aplikasi atozGO ini menawarkan konsep pesan makanan cukup dari dalam mobil saja. Kemudian, makanan yang dipesan tadi bisa disantap di dalam mobil ataupun langsung dibawa pulang.

Baca Juga: Aplikasi HRIS, Solusi Absensi Online di Masa Pandemi

Cara pesannya juga cukup mudah. Pelanggan dapat memesan menu makanan melalui aplikasi atozGO dengan klik fitur Mall. Jika pelanggan ini menyantap di dalam mobil, ada area khusus untuk dine in your car yang disediakan pihak Pondok Indah Mall.

Tertarik mencobanya?

(rf)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler