Teknologi.id - Para pengiklan dengan Microsoft Advertising kini bisa mengakses stock foto pada library Shutterstock dengan total lebih dari 320 juta gambar.
Kemitraan ini diumumkan pada hari Selasa lalu. Gambar stock pada Shuttestock akan tersedia secara gratis dalam antarmuka web Microsoft Advertising.
Para pengiklan yang berbasis di Amerika Serikat atau Inggris bisa mencicipi fitur ini pertama kali di Microsoft Audience Network beta.
Iklan yang dimaksud adalah iklan dalam format orisinil yang dipasang pada MSN.com, Microsoft Outlook, browser Edge Microsoft dan situs lainnya.
Baca juga: Jualan Online Makin Mudah dengan Fitur Baru WhatsApp Business
Ada dua jenis format iklan yang biasanya digunakan: menggunakan gambar dan informasi dari umpan balik produk sebagai bahan iklan, atau membuat iklan berbasis gambar untuk mencari calon pelanggan. Di sinilah library Shutterstock bisa digunakan.
Untuk menggunakannya, klik 'Add images' ketika membuat iklan baru, lalu pilih 'Stock Images'. Pengguna bisa mencari lalu pilih gambar yang sesuai. Jika gambar yang dipilih memiliki tanda watermark, watermarknya tidak akan dimunculkan pada iklan.
Para pengiklan masih harus mengikuti peraturan pemilihan gambar dari Microsoft. Perlu diingat bahwa gambar-gambar yang dipilih tidak boleh diedit dan hanya bisa digunakan untuk memasang iklan di Microsoft Advertising.
Baca juga: Pilih Bodi Smartphone Plastik, Logam, Kaca, atau Keramik? Ternyata Ini yang Terbaik
Iklan yang dipasang bisa ditargetkan untuk calon pembeli berdasarkan lokasi, umur, jenis kelamin, sampai perusahaan dengan mengecek dimensi profil Linkedin.
Pemasangan gambar pada iklan bisa memberikan efek yang besar pada performansi iklan. Dengan mendapatkan akses ke library Shutterstock, bisa memberikan opsi yang lebih banyak bagi para pemasang iklan.
(im)
Tinggalkan Komentar