Ini Dia, 5 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya 2021

Denna Bio Arli . January 11, 2021

Foto : Pexels

Teknologi.id - Saat situasi sedang mendesak seperti butuh modal untuk memulai bisnis dan membutuhkan dana ekstra, sementara tabunganmu tak memadai, pinjaman online langsung cair bisa menjadi solusi. 

Sebab, dibandingkan dengan meminjam uang di bank, pinjaman online dapat menawarkan proses yang jauh lebih cepat dan mudah. Kini pengajuan pinjaman dapat dilakukan melalui aplikasi di smartphone-mu. Sehingga, calon debitur tak perlu beranjak dari rumah atau mengantre yang lama di bank.

Saat ini, terdapat berbagai aplikasi penyedia pinjaman online dengan berbagai syarat yang harus diajukan. Namun jangan sampai salah pilih dalam memilih jasa pinjaman online yang terpercaya dan tentunya diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Indonesia.

Inilah beberapa aplikasi pinjaman online terpercaya yang dapat kalian jadikan pilihan untuk mengembangkan bisnis atapun sekedar memenuhi kebutuhan.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, 6 Fitur WhatsApp Ini Ternyata Berguna

5 Aplikasi Pinjaman Online Aman dan Terpercaya 2021

1. Kredit Pintar 

Kredit Pintar dapat kalian jadikan salah satu pilihan terpercaya dalam melakukan pinjaman online. Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online yang diperuntukkan untuk kalian yang membutuhkan dana cepat.

Cukup dengan mendownload aplikasinya dan mengisi data diri yang ada, kalian dapat mengajukan pinjaman dengan limit hingga 20 juta rupiah dan bunga harian mulai dari 0.19 persen.

Pencairan dana menggunakan aplikasi ini pun terhitung cepat. Dalam waku kurang dari 24 jam kita dapat melakukan pencairan dana dan bisa melakukan pelunasan dengan berbagai macam metode pembayaran.

Keunggulannya menggunakan teknologi AI yang digunakan untuk menganalisis kelayakan calon nasabah dalam mendapatkan pembiayaan melalui aplikasi ini membawa Kredit Pintar memperoleh penghargaan bergengsi dalam ajang Asia Pasific Stevie Award 2019 dengan meraih Silver Award : The Rise of AI on promoting Financial Inclusion untuk kategori innovation in consumer products & services. 

2. Kredivo

Salah satu aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK ini merupakan aplikasi pinjaman online yang dapat kita gunakan untuk berbelanja barang dan jasa di berbagai marketplace dan offline store.

Proses pendaftaran untuk mendapatkan aplikasi ini hanya membutuhkan waktu 5 menit tanpa perlu survey. Kita bisa mendapatkan dana hingga 30 juta untuk berbelanja barang atau jasa yang kita inginkan. Bunga yang rendah dengan sistem pinjaman tanpa DP semakin memudahkan kita untuk mendapatkan pinjaman menggunakan aplikasi ini.

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar UI UX Designer, Product Research, Esport Business Class, Digital Marketing, dan Sales & Marketing Professional bersama mentor-mentor berpengalaman dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

3. Modalku

Modalku merupakan perusahaan yang menyediakan layanan pinjaman usaha, pendanaan, dan pinjaman pengusaha online. Modalku menghubungkan UMKM berpotensi dan pendana untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan membentuk dunia keuangan yang lebih inklusif.

Oleh karena itu, modalku sangat cocok untuk dijadikan pilihan bagi kalian para pelaku usaha yang ingin mendapatkan pinjaman untuk mengembangkan bisnis kalian. Pinjaman tanpa agunan hingga 2 miliar dengan proses yang mudah dan aman menjadi keunggulan dari layanan Modalku yang memiliki tagline "Bersama Memajukan Ekonomi Indonesia." 

Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi finansial ini bahkan telah dinobatkan sebagai salah satu perusahaan Fintech 250, yaitu menjadi salah satu perusahaan terbaik yang melakukan terobosan inovasi dalam teknologi finansial.

Baca juga: Cara Cek Rekening Penipu Online dan Melaporkannya

4. Mekar

Penyedia dana pinjaman yang berhasil meraih penghargaan The Best P2P Platform in Indonesia dari Global Wealth and Society Awards 2019 ini merupakan perusahaan fintech yang menyediakan layanan online untuk mendanai pinjaman mikro bagi pelaku usaha kecil dengan sistem peer-to-peer.

Peryang juga diawasi oleh OJK ini menyediakan pinjaman dengan berbagai nilai pendanaan dan klasifikasi tingkat resiko rendah hingga sangat tinggi. Dengan melihat batas minimun pendanaan yang tersedia dan nilai hasil imbal yang beragam, kalian dapat memilih produk layanan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis kalian.

5. Indodana

Indodana adalah salah satu platform fintech lending yang telah didirikan sejak 2017. Perusahaan ini menyediakan pinjaman online tanpa jaminan, dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 200 ribu nasabah. Indodana menyediakan layanan dana pinjaman tanpa kartu kredit dan pinjaman online yang praktis tanpa syarat yang berbelit.

Cukup dengan mengunduh aplikasi yang tersedia di Play Store ataupun Appstore, kalian dapat melakukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan. Biaya layanan yang rendah dan modal awal yang kecil bisa kalian jadikan alasan untuk memilih Indodana sebagai salah satu aplikasi pinjaman online terpercaya.

Baca juga: Cara Mudah Mengetahui WhatsApp Diblokir Seseorang

(dba)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler