Apple Tutup Kembali 14 Toko di Florida Akibat COVID19

Luthfianamifta . June 26, 2020


Para pembeli melakukan social distancing sebelum masuk ke Apple Store di New York, 17 Juni 2020. Foto: CNBC.com


Teknologi.id - Apple merupakan salah satu perusahaan pertama yang berani untuk menutup toko di seluruh dunia pada bulan Maret lalu, sebagai tanggapan terhadap pandemi Covid-19. Beberapa pekan kemarin, mereka memutuskan untuk membuka kembali beberapa toko di AS dengan tetap memperhatikan protokol keamanan seperti pemberian jarak dan pemeriksaan suhu.

Namun hal itu tak berlangsung lama. Apple berencana untuk menutup kembali 14 toko mereka di Florida akibat terus meningkatnya kasus Covid-19 di daerah tersebut. Rencananya penutupan toko ini akan dilakukan mulai hari ini, 26 Juni 2020, dan belum dapat dipastikan kapan akan dibuka kembali.

Sebelumnya, mereka juga telah menutup beberapa toko, diantaranya 7 toko di Texas pada Rabu kemarin dan  11 toko di Florida, Carolina Utara, Carolina Selatan, dan Arizona minggu lalu. Sehingga totalnya, mereka telah menutup 32 toko di Amerika Serikat.

Baca juga: Google Akan Hapus Riwayat Pencarian Otomatis Setelah 18 Bulan


The Galleria. Foto: Apple.com


Dilansir dari CNBC, Apple menyatakan bahwa alasan utama penutupan toko-toko ini adalah karena lonjakkan kasus Covid-19 yang terus terjadi. Mereka memutuskan bahwa ini adalah cara terbaik yang dapat dilakukan sementara pandemi ini terus berlangsung. Selain itu, toko-toko mereka juga terletak di pusat perbelanjaan dan mal-mal terkenal yang dapat memicu semakin banyaknya korban.

14 Toko yang akan ditutup pada hari ini yaitu The Galleria, The Falls, Aventura, Lincoln Road, Dadeland, Brickell City Centre, Wellington Green, Boca Raton, The Gardens Mall, Millenia, Florida Mall, Altamonte, International Plaza, dan Brandon.

Baca juga: WhatsApp Pay Diblokir di Brasil, Ada Apa?

(lm)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya