Axioo Luncurkan Laptop HYPE Edisi Spesial JKT48, Dilengkapi Bonus Photocard Member

Afanin Hazimah . October 03, 2024

laptop axioo

Foto: Axioo Indonesia

Teknologi.id - Axioo gandeng JKT48  dalam peluncuran series laptop Hype Special Edition. Peluncuran kali ini tidak hanya dapat memikat para pencinta teknologi, tetapi juga menarik perhatian para penggemar JKT48. Series laptop Hype JKT48 Special Edition juga dirilis dengan mengusung inovasi-inovasi yang menarik, seperti prosesor canggih INTEL® CORE® i3-1215U yang dapat menawarkan performa terbaik kepada para pengguna. Selain itu, laptop series ini juga hadir dengan desain yang menarik dan unik, serta yang tidak ketinggalan adalah bonus spesial berupa merchandise JKT48 bagi para pembeli. Jika pembeli merupakan penggemar JKT48, maka membeli Axioo Hype JKT48 Special Edition bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus. 

Keunggulan yang Ditawarkan Laptop Axioo Hype JKT48 Special Edition

Tidak hanya melakukan inovasi dengan menggaet grup idol di Indonesia, Axioo juga tentunya membekali laptop ini dengan berbagai keunggulan yang dapat meningkatkan pengalaman bagi para pengguna laptop ini. Mulai dari spesifikasi, desain, hingga bonus merchandise juga ditawarkan oleh Axioo dalam laptop series Hype Special Edition ini. Berikut keunggulan yang bisa didapatkan saat pembelian laptop special edition ini. 

1. Spesifikasi Laptop Axioo Hype JKT48 Special Edition ocok untuk Aktivitas Harian

Laptop Axioo Hype JKT48 Special Edition mengusung prosesor canggih NTEL® CORE® i3-1215U yang dinilai mampu menjalankan berbagai tugas secara bersamaan dengan lancar saat penggunaannya. Laptop ini dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti  digunakan untuk browsing internet, membuat atau mengolah dokumen, hingga menjalankan aplikasi untuk kegiatan yang berhubungan dengan multi media, seperti mengedit foto atau video. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB sehingga mampu membuat laptop ini semakin responsif dan efisien. 


2. Desain Unik dengan Bobot Ideal

Axioo juga menawarkan visual yang menarik kepada pelanggan untuk laptop Axioo Hype JKT48 Special Edition. Laptop ini didesain secara unik dengan tema JKT48. Warna yang mendominasi laptop ini adalah warna hitam dan tambahan aksen logo Axioo di ujung laptop yang menjadi kekhasan dari laptop ini. Kamu tidak perlu khawatir akan merasa terlalu repot saat membawa laptop ini ke mana-mana. Laptop ini memiliki berat yang ideal, yaitu hanya 1,6 kg dengan dimensi 18,9 mm sehingga cocok jika digunakan untuk di luar rumah, seperti di cafe dan tempat lainnya yang nyaman untuk laptop-an. 


3. Spesial Merchandise JKT48, Bonus Pembelian

Kolaborasi bersama JKT48 tidak hanya ditunjukkan melalui visual laptop. Axioo juga memberikan bonus spesial sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar JKT48. Khusus untuk pembelian Axioo Hype JKT48 Special Edition, para pembeli akan mendapatkan bonus spesial yang terdiri atas special box set, lanyard, dan juga laptop sleeve dengan desain bergambar JKT48. Inovasi yang diluncurkan Axioo kali ini tidak hanya bermanfaat untuk perlindungan terhadap laptop, tetapi dengan adanya bonus spesial merchandise dapat menjadi bentuk dukungan para penggemar terhadap grup idol kesayangan. 


Baca juga Rekomendasi Laptop untuk Kerja Terbaik 2024

Foto: Axioo Indonesia


Ini Spesifikasi Lengkap Axioo Hype JKT48 Special Edition

Dilansir dari web resmi Axioo, berikut spesifikasi lengkap laptop Axioo Hype JKT48 Special Edition yang dapat memanjakan para pengguna.

  • Graphics: Intel® UHD Graphics for 12th Gen Intel® Processors
  • Processor Onboard: Intel® Core™ i3-1215U Processor (6 Cores, 8 Threads, Base TDP: 15W)
  • Memory: 16GB DDR4 3200MHz DUAL CHANNEL
  • Display 1920x1080 IPS FHD
  • Storage: 512GB 1x 2280 M.2 PCle Gen. 3x4 NVMe SSD
  • Connection: Wi-Fi AC-9560 ac/b/g/n and Bluetooth 5.1
  • AC Adapter: 19.0V/3.15A, 59.85W
  • Battery: 4.780mAh 11.55V
  • Dimension 323 x 221 x 18.9mm
  • Weight 1.6KG

Laptop ini juga memiliki ports yang sangat lengkap, di antaranya:

  • 1x USB 2.0 Type A port
  • 2X USB 3.0 Type A port (1x With Power-off USB charging)
  • 1x USB 3.0 Type C port (Data Only)
  • 1 x 3.55mm 2-in-1 Audio Combo Jack
  • 1x HDMI 1.4 output port
  • 1x RJ45 Gigabit LAN
  • 1x DC-in jack port
  • 1x SD Card Port

Penutup

Laptop Axioo Hype JKT48 Special Edition dengan spesifikasi lengkapnya dibanderol dengan harga yang ramah di kantong dan terjangkau untuk budget pelajar. Harga laptop ini mulai dari Rp5.799.000 dan sudah tersedia di berbagai e-commerce, seperti di Shopee dan Tokopedia resmi Axioo Indonesia. Laptop ini juga bisa dibeli di toko-toko komputer terdekat di kotamu. 

Baca juga artikel lainnya di Google News.

(ah)

Share :