Apple Watch SE: Versi Murah dari Apple Watch Series 6?

Rima Fidayani Rizki . August 24, 2020

Foto: Slashgear

Teknologi.id -  Apple Watch Series 6, smartwatch terbaru dari Apple, dilaporkan akan dirilis bersamaan dengan iPad seri terbaru melalui press release di minggu pertama September, dengan banyak fitur-fitur yang lebih ditingkatkan juga fitur baru untuk yoga. Namun, sepertinya akan ada smartwatch baru yang akan menjadi pesaingnya dari 'induk' yang sama. 

Baca Juga: JPG vs PNG, Kapan Harus Menggunakannya?

Baru-baru ini, beredar bocoran melalui sebuah akun Twitter yang bernama Komiya, di mana dalam cuitannya Apple disebut-sebut akan meluncurkan Apple Watch SE tahun depan, sebuah smartwatch dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan flagship-nya. Desain yang diusung tetap serupa dengan desain lama, dilengkapi prosesor S6 dan W4 wireless chip.

Apple Watch SE ini akan berbahan aluminium dan menggantikan Apple Watch Series 3 yang saat ini merupakan versi lebih ramah di kantong dibandingkan Apple Watch Series 5.

Baca Juga: Cara Simpan Instastory Orang Lain Tanpa Aplikasi Tambahan

Harga yang dibanderol untuk Apple Watch SE ini diperkirakan mulai dari 199 Pound sterling atau 199 Dolar Amerika.

Smartwatch versi terjangkau ini diperkirakan akan dirilis bulan Maret tahun depan, dan hanya tersedia dalam ukuran 42 mm. Namun, belum ada keterangan resmi lebih lanjut mengenai jam tangan cerdas versi budget ini. 

(rf)





Share :