OPPO Resmi Luncurkan OPPO TV S1 dengan Harga Promo

Annisa Fadillah . October 20, 2020

Foto : Fonearena

Teknologi.id - Pada 19 Oktober kemarin, OPPO akhirnya meluncurkan televisi pertamanya setelah sekian lama. Perusahaan memperkenalkan dua model Smart TV, salah satunya yaitu OPPO TV S1. Smart TV ini mengusung model premium dengan panel QLED dan hanya hadir dalam satu varian ukuran 65 inci. 

Selain dibekali panel QLED berukuran 65 inci, OPPO TV S1 memiliki resolusi 4K (3840 × 2160 piksel). Perusahaan mengklaim panel tersebut mencakup 120% dari gamut warna NTSC dan menawarkan kecerahan puncak 1.500 nits.

Sedangkan dari segi audio, OPPO telah menggandeng Dynaudio untuk menyertakan 18 speaker dengan output suara 85W dan kanal 5.1.2. Berdasarkan spesifikasinya, pelanggan mungkin tidak perlu berinvestasi untuk menambah sistem speaker terpisah di perangkat ini. Selain itu, TV S1 juga dilengkapi dengan mikrofon jarak jauh untuk asisten suara Breeno dan kamera pop-up untuk panggilan video.

Baca Juga : Smart TV Android 10 Pertama Segera Hadir di Indonesia

Menariknya, televisi unggulan OPPO ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT9950 yang dipasangkan dengan RAM 8,5GB dan penyimpanan internal 128GB. Fitur istimewa ini memungkinkannya melakukan booting hanya dalam 1 detik. Menyinggung tentang perangkat lunak, Smart TV ini menjalankan TV ColorOS dengan dukungan untuk platform streaming lokal seperti Tencent, Youku, Mango, dan iQiyi.

Fitur lainnya yang hadir termasuk HDMI 2.1, WiFi 6, remote control NFC untuk mengaktifkan pencerminan layar dengan cepat dan OPPO Share. Ada pula filter cahaya biru yang sudah disertifikasi oleh TÜV Rheinland, Dolby Vision, Dolby Atmos, dan dukungan pemutaran video 8K.

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar Full Stack Developer, Front End React, Flutter Mobile Development, Back End Python, dan Data Science bersama tech expert dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

OPPO TV S1 dijual dengan harga normal 7.999 yuan atau sekitar $ 1.197 (Rp 17,6 jutaan), tetapi untuk saat ini akan tersedia harga promo menjadi 6.999 yuan atau sekitar $ 1.047 (Rp 15,4 jutaan) selama penjualan Double 11 (Single's Day) di China.

Foto : Pledge Times

Baca Juga : Super Premium, Ini Harga Mi TV LUX Pro 82-inch 8K 5G

(af)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler