Disney Plus Hadirkan Fitur Nonton Bareng

Super Intern . October 26, 2020

(Foto: Disney)

Teknologi.Id - Disney Plus menjadi platform streaming film yang sedang booming. Setelah menghadirkan pilihan resolusi menonton film hingga "4K HDR with Dolby Vision", kini Disney Plus menambahkan fitur GroupWatch. Seperti nama fiturnya, GroupWatch memberikan kesempatan bagi para pelanggannya untuk menonton film tertentu di dalam satu grup.

Seperti yang dapat dilihat pada gambar di bawah ini, fitur GroupWatch dapat diakses sekarang juga. Namun, untuk saat ini hanya bisa diakses di Amerika Serikat dan Inggris.

Langkah-langkah untuk menggunakan fitur ini pun cukup mudah. Pilih film yang ingin ditonton, kemudian pilih ikon GroupWatch. Ikon tersebut terletak di deretan ikon play, tepatnya di sebelah ikon watchlist add.


(Foto: T3)


Jika ingin memulai sesi GroupWatch, Kamu akan disambungkan ke sebuah tautan. Melalui tautan tersebut, Kamu akan mendapatkan kode unik yang dapat dibagikan ke pengguna lain.

Selain itu, Kamu bisa mengundang hingga enam orang untuk menikmati film bersama-sama. Orang-orang yang tergabung di dalam GroupWatch juga dapat mengakses bagian pengaturan dan kontrol ketika menonton film.

(Foto: T3)

Baca Juga: Deretan Film yang Bisa Ditonton Gratis di Disney Plus Hotstar, Apa Saja?

Jika Kamu belum menjadi pelanggan Disney Plus, mulai berlanggananlah sekarang. Hanya dengan membayar sebesar US $ 69,99 atau sekitar 1 juta rupiah, Disney Plus dapat diakses selama satu tahun penuh. Karena banyak bioskop yang masih tutup di masa pandemi, fitur GroupWatch menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan dengan teman dan keluarga.

"Willow" siap ditayangkan kembali

Dalam berita Disney Plus lainnya, telah dipastikan bahwa seri "Willow" garapan Geoge Lucas akan segera ditayangkan kembali dan ditampilkan di layanan streaming. Sutradara asli dari film yang diproduksi pada tahun 1988 ini, Ron Howard, kembali menjadi Executive Producer. Sedangkan aktor Warwick Davis juga mengulangi perannya sebagai Willow Ufgood.

Sutradara baru dari seri "Willow" ialah John M.Chu, seorang produser film yang juga penggemar berat film tersebut. Pada sebuah interview, Chu memberi tanggapan:

“Tumbuh di tahun 80-an, "Willow" memiliki pengaruh yang sangat besar bagi saya. Kisah tentang pahlawan paling berani di tempat yang paling kecil kemungkinannya membuat saya, seorang anak Asia-Amerika yang tumbuh di restoran Cina yang ingin pergi ke Hollywood, untuk percaya pada kekuatan kemauan, tekad, dan tentu saja, keajaiban batin kita sendiri. Faktanya, saya bisa bekerja dengan para pahlawan saya. Mulai dari Kathleen Kennedy hingga Ron Howard. Ini adalah momen yang saya mimpikan sejak lama. "

Baca Juga: Soul, Film Terbaru Disney yang Akan Tayang di Disney Plus

(bal)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler