Soul, Film Terbaru Disney yang Akan Tayang di Disney Plus

Indah Mutia Ayudita . October 12, 2020

Foto: Disney

Teknologi.id - Disney akan menayangkan perdana film Pixar berikutnya, Soul, di Disney Plus pada Natal ini. Film ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis di bioskop pada bulan November, tetapi virus Corona telah mengganggu jadwal tayang film di bioskop.

Selama enam bulan terakhir, Disney terus mencoba mencari cara untuk menghadirkan filmnya kepada penonton tanpa harus hadir di bioskop tradisional. Disney Plus akhirnya menjadi metode distribusi utama bagi perusahaan karena bioskop ditutup sejak pandemi Covid-19 berlangsung.

Baca juga: Fall Guys Season 2 Hadir dan Bertabur Kostum Tema Fantasi


Soul adalah salah satu film terbaru yang hadir ke Disney Plus tanpa hadir di bioskop, bersamaan dengan beberapa judul lain seperti Artemis Fowl, Hamilton, dan Mulan yang debutnya sebagai film premier. Soul tidak termasuk dalam jajaran film premier, artinya judul ini akan tersedia gratis untuk semua pelanggan Disney Plus.

Tak hanya film dari Pixar yang tertunda. Studio tersebut baru-baru ini juga akhirnya menunda Black Widow dari Marvel Studios hingga tahun 2021. Sebagian dari permasalahan yang dipertimbangkan adalah bioskop di New York, Los Angeles, dan San Francisco masih ditutup, atau dibuka namun dengan persyaratan yang ketat.

Untungnya, Disney Plus memiliki bisnis yang cukup lancar dengan lebih dari 60 juta pelanggan di seluruh dunia. Jumlah ini bertambah ketika Disney menambahkan Hamilton ke layanan streamingnya.

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar Full Stack Developer, Front End React, Flutter Mobile Development, Back End Python, dan Data Science bersama tech expert dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

Baca juga: GameStop Gandeng Microsoft untuk Penjualan Xbox Bundle

Soul bercerita tentang seorang guru musik sekolah menengah bernama Joe (pengisi suara: Jamie Foxx) yang tersesat di dunia metafisik di mana jiwa-jiwa baru diciptakan. Joe bekerja sama dengan satu jiwa (pengisi suara: Tina Fey) untuk mencoba menjelaskan mengapa hidup begitu indah. 

Disney berharap Soul berhasil meningkatkan jumlah pelanggan Disney Plus dan membuat orang tetap berlangganan layanan tersebut.

(im)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler