Deretan Film yang Bisa Ditonton Gratis di Disney Plus Hotstar, Apa Saja?

Alda Yuriska . September 07, 2020

Foto: Republic World

Teknologi.id - Layanan streaming Disney Plus Hotstar yang pada Sabtu (5/9/2020) sudah dapat diakses oleh pengguna Indonesia, memberikan hadiah perayaan peluncurannya dengan menyajikan sejumlah film populer secara gratis tanpa perlu berlangganan.

Adapun daftar film yang bisa diakses secara gratis tersebut diantaranya adalah Black Panther, Thor: Ragnarok, Cars 3, Cinderella, Star Wars: The Force Awakens, Danur: I Can See Ghosts, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1, Bao, Forky Asks A Question: What is a Friend?, Titanic: 20 Years Later With James Cameron dan Jodhaa Akbar.

Baca Juga: Nintendo Akan Hadirkan Game Mario Bros Berkonsep Battle Royale

Untuk menikmati layanan gratis ini, pengguna terlebih dahulu harus men-download aplikasinya melalui Google Play Store, Apple App Store atau di website resminya disneyplushotstar.id atau hotstar.com/id.

Nantinya, jika pengguna ingin menonton lebih banyak film populer lainnya di aplikasi Disney Plus Hotstar, pengguna bisa mendaftar sebagai pelanggan bulanan dengan harga Rp 39.000 atau Rp 199.000 untuk langganan tahunan.

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar Full Stack Developer, Front End React, Flutter Mobile Development, Back End Python, dan Data Science bersama tech expert dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

Baca Juga: 5 Cara Menghubungkan HP Android ke TV dengan Mudah

Jika sudah menjadi pengguna berlangganan, pengguna bisa mengakses 500 film dan acara spesial, serta 7.000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, hingga National Geographic.

Selain itu, bukan hanya film luar negeri, pengguna juga bisa menonton lebih dari 300 film lokal dalam layanan streaming Disney Plus Hotstar. Jadi, selamat mencoba ya!

(ay)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler