5 Alarm Unik yang Memaksa kamu Bangun Dari Tidur

Bangun pagi mungkin itu adalah hal yang paling malas kita lakukan, saat akan bangun tidur tubuh terasa lemas dan apalagi mata terasa seperti di lem yang membuat bangun pagi hal paling berat untuk dilakukan.

Untuk mengatasinya kita terkadang memasang banyak alarm dengan suara yang lantang, tetapi karena malas dan susah bangun tidur suara alarm pun kalah. Mungkin cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan tips berikut.

Kali ini, Teknologi.id akan memberikan solusi bagi kamu yang sulit bangun tidur, mungkin alarm-alarm unik ini akan membantu kamu bangun pagi.

Clocky Alarm

Clocky adalah alarm yang dilengkapi dengan roda disamping kanan dan kirinya. Diciptakan oleh seorang mahasiswa pascasarjana di MIT Media Lab, alarm ini unik karena dia akan bersembunyi disuatu tempat dan kamu harus mencari dan mematikan tombol snooze pada alarm.

Mungkin bagi kamu yang sulit untuk bangun pagi bisa menggunakan alarm yang satu ini agar kamu bergerak dan mencari untuk mematikannya. Bukan hanya itu alarm ini juga akan bersembunyi di tempat-tempat yang berbeda setiap harinya.

The Sonic Alarm

Mungkin alarm ini bisa kamu gunakan untuk menjahili orang lain juga. Cara mengoperasikannya kamu harus memasukan pin terlebih dahulu. Setelah itu tarik pinnya dan lempar ke kamar orang yang ingin kamu bangunkan kemudian teriakkan “fire in the hole“. Dalam itungan 10 detik akan terdengar suara ledakan yang sangat keras, kamu bisa mengatur volume pada alarm tersedia dalam volume 1 sampai paling keras pada volume 3.

Alarm ini sangat membantu kamu yang sulit bangun pagi, karena untuk mematikannya kamu harus mencari orang yang melempar alarm ini dan memasukan pinnya kembali. Jika tidak suara ledakan akan terus terdengar.

The Blowfly Alarm Clock

Foto: Yo’ white zone

Untuk mematikan alarm yang satu ini kamu harus bangun dan menangkapnya. Saat akan menuju jam yang sudah kamu setting alarm ini akan terbang di dalam kamar kamu, mengelilingi kamar dan mengeluarkan suara oleh karena itu kamu harus bangun menangkapnya dan meletakan kembali ditempatnya.

Wifi Donation Alarm Clock

Foto: ThinkGeek

Mungkin alarm ini yang akan menjadikan kamu menjadi seorang donatur disetiap pagi jika tidak bangun. Karena alarm ini memiliki sistem yang terhubung ke rekening bank kamu melalui koneksi wi-fi. Jika kamu terlambat mematikannya dengan otomatis kamu akan menyumbang ke organisasi yang telah kamu tentukan. Maka dari itu semakin lambat kamu bangun semakin banyak uang yang kamu sumbangkan.

Smash Alarm Clock

Foto: MMO-Champion

Banyak orang yang sering malas bangun pagi dan sangat kesal dengan rutinitas di pagi harinya karena memaksa kamu untuk bangun. Mungkin jam alarm ini cocok untuk kamu melampiaskan kekesalan tersebut. Alarm ini dibuat dengan khusus untuk menerima sebuah pukulan setiap pagi, dan itu satu satunya cara untuk kamu mematikan alarm ini.

Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Foto Kekinian yang Wajib Kamu Coba!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *