Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Instagram

Teknologi.id . October 20, 2020

Foto: topcareer.id


Teknologi.id - Instagram saat ini bisa dibilang sebagai salah satu media sosial terbesar dengan jumlah pengguna terbanyak di seluruh dunia.

Dengan kepopulerannya tersebut, tak heran Instagram menjadi media periklanan yang potensial bagi para pemilik bisnis. Dengan biaya yang cukup murah, para pemilik bisnis mampu mengiklankan produknya dengan jangkauan yang luas di antara miliaran pengguna Instagram.

Tetapi, kehadiran iklan-iklan tersebut terkadang juga membuat pengguna merasa jengkel. Misalnya sedang asyik scroll timeline Instagram, tiba-tiba muncul iklan yang mengganggu dan sama sekali tidak relevan dengan minat dan ketertarikan kalian. Menjengkelkan bukan?

Nah, bagi kalian yang merasa jengkel karena iklan yang mengganggu dan sama sekali tidak relevan seperti itu, kalian bisa menghapusnya agar tidak lagi tampil di timeline Instagram. Bagaimana caranya?

Baca juga: Obati Penasaranmu, Begini Cara Melihat Akun Instagram yang Di-Private

Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Instagram

Untuk menghilangkan iklan yang mengganggu dan tidak relevan di aplikasi Instagram, ikuti langkah berikut ini.

- Ketika bertemu iklan yang tidak sesuai di timeline kita, klik tiga titik di samping kanan iklan tersebut

- Muncul pilihan Hide Ad dan Report Ad, pilih saja Hide Ad untuk menyembunyikan

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar UI UX DESIGNER, PRODUCT RESEARCH, ESPORT BUSINESS CLASS, DIGITAL MARKETING, dan SALES & MARKETING PROFESSIONAL bersama mentor-mentor berpengalaman dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

- Akan muncul lagi 3 pilihan, It's not relevant (tidak relevan), I see it too often (muncul terlalu sering), It's inappropriate (tidak layak). Pilih salah satu saja, bebas

Selesai, iklan-iklan tersebut tidak akan muncul lagi di timeline Instagram kalian. Jika ketemu iklan lain yang tidak relevan, lakukan hal yang sama sehingga nantinya Instagram hanya akan memunculkan iklan-iklan yang sesuai minat dan ketertarikan kalian untuk mengurangi ketidaknyamanan pengguna.

Baca juga: 5 Cara Menghubungkan HP Android ke TV dengan Mudah

(dwk)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler