Fortnite Chapter 2: Season 5: Zero Point Akhirnya Rilis!

Indah Mutia Ayudita . December 02, 2020

Foto: Epic Games

Teknologi.id - Fortnite Season 5 secara resmi dirilis pada tanggal 2 Desember dan detail pembaruan game tersebut sudah beredar di internet. Berikut beberapa informasinya.

Acara Galactus Fortnite telah berlangsung dan ditutup dengan menghitung mundur perilisan Fortnite Season 5 pada 1 Desember 2020 jam 21.00 PST, atau 2 Desember 2020 pukul 12.00 WIB.

Setelah sempat terhenti beberapa waktu lalu, Fortnite kini sudah bisa dimainkan lagi dengan pembaruan besar-besaran. Fornite Chapter 2-Season 5: Zero Point sudah tersedia sekarang.

Baca juga: Rocket League Season 2 Akan Hadir pada 9 Desember 2020


Pembaruan baru ini menyediakan perubahan pada peta dan ada elemen gameplay baru, seperti misi yang lebih banyak dan ada sistem hadiah.

Pemain juga bisa mendapatkan Battle Pass yang baru. Paket Battle Pass ini termasuk konten dari serial TV franchise Star Wars The Mandalorian. Konten Battle Pass bisa didapatkan lewat gameplay atau membayar untuk mendapatkan item lebih cepat.

Zero Point juga menambahkan senjata baru, salah satunya adalah shotgun Dragon's Breath, senapan Amban Sniper dari The Mandalorian yang bisa digunakan untuk tembakan jarak dekat dan jarak jauh. Selain itu, ada juga senjata yang disebut Night Hawk dan akan lebih banyak lagi seiring dengan pembaruan musim 5 nanti.

Baca juga: Twitter Segera Akhiri Legacy di Nintendo 3DS

Fortnite juga memiliki mata uang baru yang disebut Bars. Untuk mendapatkannya, pemain bisa menyelesaikan misi atau dapat dari hadiah. Bars juga tersedia dengan mengumpulkan jumlah musuh yang berhasil dibunuh, serta tersedia juga pada item tersembunyi pada peta. Bar bisa digunakan untuk ditukar dengan senjata Exotic dan peningkatan lain.

Para pemain Fortnite juga akan menemukan misi dan hadiah baru dari NPC.

"Lakukan misi dan dapatkan hadiah dari para NPC, dan dapatkan informasi tentang lingkungan sekitar, atau rekrut mereka untuk menjadi sekutu. Tidak ingin bernegosiasi? Tantang NPC untuk berduel dan dapatkan hadiahnya," kata Epic, pengembang Fortnite.

Yang terakhir, peta baru Fortnite. Deskripsi peta baru tersebut berbunyi sebagai berikut: "Pertempuran demi kehormatan di area kuno, pertajam keterampilan bertahan hidupmu di hutan dan jelajahi pasir kristal dari Zero Point."

(im)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler