Fans Call of Duty: Modern Warfare Protes Update Terbarunya

Indah Mutia Ayudita . July 02, 2020

Teknologi.id - Call Of Duty Modern Warfare merilis patch terbaru yang menuai protes dari para pemainnya. Hal ini disebabkan karena dalam update game tersebut Activision menambahkan Warzone, sebuah game yang baru yang disukai, namun menambah permasalahan-permasalahan lain. Salah satunya adalah ukuran game yang semakin membesar.

Beberapa pengguna membagikan kekesalannya melalui platform media sosial Twitter, dimana beberapa diantaranya tidak bisa mendapatkan pembaruan karena storage yang tidak cukup untuk menampung patch baru tersebut.

Beberapa pemain mengeluhkan mereka yang harus menghapus game-game lain agar memiliki storage yang cukup untuk memainkan Modern Warfare.

Baca juga: Game Online Bakal Kena Pajak Mulai 1 Juli

Masalah ukuran game ini selalu menjadi sorotan tiap kali Modern Warfare mendapatkan update. Infinity Ward memberikan solusi yang sama dengan sebelumnya. Nampaknya belum ada solusi pasti yang akan benar-benar mengatasi permasalahan ini.

"Pembaruan musim keempat ini berukuran sekitar 22-36GB untuk versi penuhnya. Pada konsol, harus mengunduh sekitar 3,5GB. Reboot game untuk mengakses mode multiplayer. Pemain yang menggunakan versi gratis mendapatkan pembaruan sekitar 22-30GB. Setelah selesai diupdate, akan ada pengurangan ukuran secara keseluruhan,"

Baca juga: Jajaran Xbox Game Pass yang Akan Hadir di Bulan Juli!


Bagi para pemain Modern Warfare yang menggunakan konsol, satu-satunya cara untuk memainkan update terbaru game ini adalah dengan menghapus file-file tidak penting.

Untuk pemain yang menggunakan PC, game ini mencapai 200GB dan sepertinya akan terus membesar jika Infinity Ward dan Activision tidak berupaya melakukan perbaikan apapun.

(im)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler