Call of Duty: Black Ops Cold War Butuh 250GB di PC

Super Intern . November 02, 2020

Foto: Activision

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar UI UX DESIGNER, PRODUCT RESEARCH, ESPORT BUSINESS CLASS, DIGITAL MARKETING, dan SALES & MARKETING PROFESSIONAL bersama mentor-mentor berpengalaman dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

Teknologi.id – Activision telah memberikan informasi tentang spesifikasi PC yang diperlukan untuk Call Of Duty: Black Ops Cold War , di mana salah satu spesifikasinya menyebutkan betapa besarnya kapasitas penyimpanan (storage) yang dibutuhkan.

Jika kalian berencana memainkan game ini dengan resolusi 4K dan memakai pengaturan yang Ultra dan Ray Tracing, kalian akan membutuhkan kapasitas penyimpanan yang kosong sebesar 250GB.

Ukuran itu memang untuk spesifikasi pengaturan teratas, sedangkan untuk pengaturan yang di bawahnya, masih tetap membutuhkan storage sebesar 175GB.

Untungnya, bagi pemain yang hanya ingin memainkan mode multiplayer-nya, maka storage yang dibutuhkan turun menjadi 50GB saja.

Baca Juga: Game-game di Steam dan Epic Games Store Diskon Besar-besaran

Foto: Activision

Selain dari persyaratan storage, jika ingin memainkan di pengaturan 4K Ultra dan Ray Tracing, Activision merekomendasikan untuk memakai kartu grafik terbaru dari NVIDIA yaitu RTX 3080 ataupun RTX 3070.

Untuk rekomendasi spesifikasi secara keseluruhan full game-nya yaitu OS Windows 10 64-bit (update yang terbaru), NVIDIA GTX 970 atau yang setara, Intel Core i5-2500K atau yang setara, dan 12GB RAM. Sedangkan, untuk spesifikasi minimum-nya yaitu OS Windows 7 64-bit, Intel Core i3-4340, dan 8GB RAM.

Baca Juga: Tips dan Trik Temukan Impostor di Game Among Us, Auto Win!

Foto: Activision

Activision belum mengumumkan seberapa besar kapasitas penyimpanan Call of Duty: Black Ops Cold War untuk konsol-konsol yang sudah ada maupun konsol Next-Gen seperti PS5 dan Xbox Series X. Tetapi melihat dari persyaratan game sebelumnya Call of Duty: Modern Warfare, persyaratan storage PC ini tidak terlihat terlalu menggembirakan bagi pengguna konsol.

Pasalnya, game sebelumnya yaitu Call of Duty: Modern Warfare juga banyak dikritisi karena besaran persyaratan storage-nya, yang belakangan ini mendapatkan patch update untuk mengurangi ukuran yang tadinya membutuhkan lebih dari 220GB menjadi kurang dari 170GB.

Call of Duty: Black Ops Cold War sendiri akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, Xbox One Series X/S dan Microsoft Windows pada tanggal 13 November 2020.

(mam)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler