Resmi Dipasarkan di Indonesia, Oppo Reno 10x Zoom RAM 12 GB Dibanderol Lebih Murah

Teknologi.id . December 12, 2019


Oppo Reno
Foto: Twitter @OPPOIndonesia


Teknologi.id - Bertepatan dengan Harbolnas 12.12, Oppo meluncurkan ponsel Reno 10x Zoom varian RAM 12 GB di pasar Indonesia.

Meskipun spesifikasinya secara umum masih sama seperti perangkat sebelumnya, namun dengan RAM yang lebih besar menjadikan pekerjaan multitasking di Oppo Reno 10x Zoom RAM 12GB dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Dengan RAM sebesar itu Oppo memang menyasar kalangan profesional dengan mobilitas tinggi, yang dipadukan dengan keunggulan kamera berkemampuan zoom hingga 10x.

Baca juga: Realme Nyatakan Akan Pisah dari Oppo, Bikin Ekosistem Sendiri

Selain RAM yang lebih besar, perbedaan seri ini adalah warna yang ditawarkan. Ya, Oppo hanya menyediakan warna biru laut untuk perangkat ini.

“Kami meluncurkan perangkat Reno 10x Zoom dengan peningkatan pada sisi RAM 12 GB dan tampilan lebih stylish dengan warna baru Ocean Blue," kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo Reno 10x Zoom 12GB Special Edition juga didukung sistem pengisian ulang cepat VOOC 3.0, yang diklaim dapat mengisi penuh baterai dalam waktu 80 menit.

Untuk video, smartphone ini telah didukung perekaman resolusi 4K 60fps, dengan fitur perekaman 3D audio recording dan audio focus yang dapat memperbesar suara, seiring melakukan perbesaran gambar mendekati objek.

Baca juga: ColorOS 7 Resmi Dirilis, Ini Daftar Ponsel Oppo yang Dapat Pembaruan

Dibandingkan OPPO Reno 10x Zoom dengan RAM 8GB yang dibanderol dengan harga Rp12,999 juta saat meluncur pertama kali bulan Juni lalu, OPPO Reno 10x Zoom RAM 12GB justru dibanderol lebih murah.

Oppo Reno 10x Zoom 12GB Special Edition ini dibanderol Rp 8,999 juta saja, dan saat ini telah dijual melalui situs e-commerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan AkuLaku mulai Kamis (12/12/2019).

Pada momen Harbolnas 12.12, OPPO Reno 10x Zoom 12GB ditawarkan dengan promo spesial berupa cashback Rp1 juta dan selama periode 12-14 Desember, konsumen akan mendapatkan OPPO Enco Q1 gratis senilai Rp1,599 juta.

(dwk)

teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya

Berita Terpopuler