Reno3 Hadir di Indonesia, OPPO Buka Trade-In OPPO seri F Lama ke Reno3

abdurrahmansaleh . March 25, 2020

Reno3

Foto: Gizmologi


Teknologi.id - Setelah Reno3 diluncurkan pada 17 Maret 2020 di Indonesia, OPPO secara resmi membuka pre-order tahap pertama untuk periode 17 – 26 Maret 2020.

Namun ternyata, OPPO Reno3 langsung habis dipesan pada tahap ini. OPPO pun kembali membuka pre-order tahap kedua pada 19 – 26 Maret 2020.

Lebih cepat dari yang diperkirakan, ternyata pada Selasa (24/3/2020). OPPO melakukan penjualan perdana smartphone Reno3 di Indonesia.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa respon konsumen terhadap perangkat Reno3 sangat baik, bahkan lebih bagus daripada lini seri sebelumnya.

Baca juga: Jokowi Minta Bantuan 6 Platform Aplikasi Ini untuk Lawan Penyebaran Corona

Kemampuan kamera Reno3 yang menarik dengan fitur 108 MP Ultra-Clear Image disinyalir menjadi faktor pendorong konsumen menyukai perangkat ini.

“Untuk itu, agar lebih banyak konsumen terutama fans royal kami, Ofans, dapat merasakan keunggulan kamera Reno3 maka kami mengadakan kampanye #NowIsReno trade-in yang mengajak para pengguna setia lini seri F untuk menukarkan perangkatnya ke Reno3,” tambah Aryo.

Bagi kamu yang menggunakan smartphone OPPO seri F dapat menukarkan perangkatmu dengan Reno3 melalui situs resmi Trade-In OPPO berikut ini.

Dengan #NowIsReno trade-in, kamu berkesempatan mendapatkan extra buy back value sampai dengan Rp 500 ribu selama periode 27 Maret hingga 3 Mei 2020 di beberapa toko terpilih.

Untuk trade-in ini tidak hanya berlaku untuk pengguna OPPO seri F saja, namun juga beberapa perangkat model lainnya. Selain menukarkan melalui beberapa toko terpilih, kamu juga dapat menukarkan smartphone OPPO melalui e-commerce Tokopedia.

Baca juga: Keren, UIN Malang Kembangkan Kabut Penyemprot dan Bilik Anti Virus Corona

Tidak hanya program #NowIsReno trade-in, mulai hari ini OPPO juga memberikan penawaran khusus melalui special bundling dengan OPPO Enco Free. Setiap pembelian perangkat OPPO Reno3 yang dipaketkan dengan Enco Free, konsumen akan langsung mendapatkan potongan harga senilai Rp 300 ribu.

Sementara itu, kamu juga dapat mengetahui kondisi dan smartphone yang akan ditukarkan dengan Reno3 melalui aplikasi OTradeIn yang dapat diunduh melalui Google Play Store. Nantinya akan terdapat mekanisme pengecekan yang harus diikuti dalam aplikasi tersebut.

Reno3 merupakan salah satu smartphone terbaru OPPO yang hadir di Indonesia dengan harga resmi Rp 5.499.000. Sementara terdapat dua pilihan warna untuk produk ini yang terdiri dari Sky White dan Midnight Blue.

Smartphone ini hadir dengan beberapa fitur kamera menarik seperti 44 MP Ultra Night Selfie, 5x Hybrid Zoom, 48 MP Zoom Quadcam, dan 108MP Ultra-Clear Image. Dengan fitur yang ditawarkannya ini, apakah kamu tertarik untuk melakukan trade-in smartphone OPPO lamamu terhadap Reno3?

(Rmn)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya