Realme C11 Dipastikan Masuk Pasar Ponsel Indonesia

Alda Yuriska . June 29, 2020

Foto: trenteknologi.com

Teknologi.id - Realme sepertinya tak pernah berhenti memberikan pembaruan produknya bagi pasar ponsel Indonesia, pasalnya perusahaan ponsel asal China ini dipastikan akan menghadirkan smartphone terbarunya dalam waktu dekat ke Indonesia.

Kabar ini tercium pertama kali dari akun Twitter Realme Indonesia beberapa waktu lalu yang menyebut bahwa smartphone anyar yang akan hadir di Indonesia adalah Realme C11. Dilansir dari akun Twitter resminya tersebut perangkat ini akan diperkenalkan secara online dalam event yang akan digelar pada 30 Juni 2020.

Baca Juga: Mengenal 4 Cara Hacker Bobol Akun WhatsApp

Ternyata, dalam acara pekenalannya tersebut, Realme juga dikabarkan akan memboyong earphone nirkabel terbarunya, yakni Realme Buds Q. Selain itu, pihak Realme juga memberikan informasi pemesanan Realme C11 yang menyebut bahwa flash sale pertama Realme C11 akan digelar di Lazada Indonesia pada 1 Juli pukul 10.00 WIB dan disebut menjadi yang pertama di dunia.

Berbicara mengenai spesifikasi apa yang akan diusung ponsel anyar Realme ini, yang pertama terpantau adalah dari segi layar ponsel ini yang disinyalir akan memiliki layar 6,5 inci dengan desain waterdrop notch.

Baca Juga: Fokus Jualan Online, Microsoft Tutup Semua Toko Fisik nya Secara Global

Selain itu, Realme C11 akan hadir dengan dapur pacu chipset Helio G35 yang dilengkapi dengan RAM 2GB, dan memori internal 32GB. Sedangkan untuk segi kameranya, smartphone ini memiliki dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP dan 2MP.

Berpindah ke segi dayanya, Realme C11 ini dikabarkan tersemat baterai berkapasitas 5.000mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 40 hari dalam kondisi standby. Meski spesifikasinya telah banyak beredar, namun hingga saat ini masih belum jelas berapa harga yang akan dibanderol untuk ponsel baru Realme ini. 

(ay)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya