Microsoft dan Bojangles Adakan Giveaway Xbox Series X

Annisa Fadillah . November 13, 2020

Foto : Bojangles

Teknologi.id - Beberapa bulan menjelang peluncuran Xbox Series X, Microsoft bermitra dengan sejumlah merek untuk mempromosikan peluncuran konsol tersebut. Merek-merek ini terdiri dari merek makanan, jaringan restoran, dan perusahaan serupa lainnya. Sekarang, tampaknya Bojangles ikut serta dalam aksi Xbox Series X dengan memberikan konsol dan pengontrol custom edition.

Di masa lalu, Microsoft telah bermitra dengan rantai makanan cepat saji seperti Taco Bell untuk memberi konsumen kesempatan memenangkan konsol dan pengontrol gratis. Jenis promosi ini biasa terjadi ketika ada jenis perangkat keras generasi terbarunya dirilis. Strategi ini merupakan insentif yang mudah untuk mendapatkan pelanggan baru yang datang di berbagai cabang restoran. 

Baca Juga : Resmi! Berikut List Harga dan Daftar Toko PS5 di Indonesia

Bojangles telah merilis sebuah tweet yang mengatakan bahwa mereka akan mengadakan give away Xbox Series X secara lengkap dengan kontrolernya, hanya dengan me-retweet tweet dan follow akun Twitter mereka @Bojangles. Kemudian, restoran cepat saji itu pun akan memberi pengguna kesempatan untuk memenangkan Xbox Series X dan pengontrol yang sepenuhnya adalah edisi custom.

Desain konsolnya pun disesuaikan agar terlihat seperti sekotak ayam goreng Bojangles dan permukaan pengontrolnya dibuat agar terlihat seperti sepotong ayam goreng. Desain ini sangat mengingatkan kita pada promosi KFC, yang menyertakan pengontrol khusus dengan desain serupa.

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar FULL STACK DEVELOPER, FRONT END REACT, FLUTTER MOBILE DEVELOPMENT, BACK END PYTHON, dan DATA SCIENCE bersama tech expert dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

Bagaimanapun, sangat mengejutkan bahwa bahkan setelah konsol diluncurkan, Microsoft masih bermitra dengan sejumlah brand untuk mempromosikan penjualan Xbox Series X. Promosi mereka tidak berhenti pada bermitra dengan brand saja, mengingat Microsoft juga telah melibatkan selebriti dalam upayanya mempromosikan Xbox Series X. Misalnya, perusahaan baru-baru ini mengirim Snoop Dogg sebuah lemari es dengan desain mirip Xbox Series X.

Adanya kabar tersebut menambah lagi jajaran brand yang bermitra dengan Microsoft untuk mempromosikan Xbox Series X. Namun, sayang sekali hal serupa nampaknya sulit ditemukan untuk Xbos Series S. Promosi yang dilakukan Microsoft untuk Seri X memang dirasakan lebih gencar ketimbang Seri S itu sendiri.

Baca Juga : Satu Fitur Penting Xbox Series X yang Tidak Dimiliki PS5

(af)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler