Earbuds Baru dari Bose Saingan AirPods Tak Sengaja Bocor

Indah Mutia Ayudita . September 11, 2020

Ilustrasi. Foto: officelovin

Teknologi.id - Bose seharusnya tengah bersiap untuk meluncurkan earbuds wireless-nya yang akan rilis tahun ini, Bose Earbuds 500 dan Bose Noise Cancelling Earbuds 700. Namun secara tidak sengaja, sebuah video promo untuk produk terbarunya yang lebih canggih, QuietComfort Earbuds beredar di internet.

Videonya tersebut awalnya dipost oleh Harvey Norman, seorang retailer Australia sebelum dihapus. Video ini juga sudah dipost oleh akun YouTube Matrix Life.

Baca juga: Mau Hapus Postingan Zaman Alay di Facebook Lebih Mudah? Berikut Caranya



Dalam video tersebut, Bose QuietComfort Earbuds dilengkapi dengan ujung earbud silikon StayHear milik Bose dan tahan air serta tahan cuaca apapun. Earbuds ini juga dilengkapi dengan array mikrofon untuk memperjelas kualitas panggilan.

QuietComfort pada video tersebut hadir dalam warna putih dan hitam, mungkin dengan warna silver juga.

Earbuds ini akan tahan sampai 6 jam, tentunya akan lebih lama dengan kotak chargernya.

Baca juga: CEO Zoom Masuk Forbes, Sah Duduki Jajaran Orang Terkaya di Dunia

Dalam website Bose, Noise Cancelling Earbuds 700 akan mendukung kontrol sentuhan intuitif, pilihan asisten virtual, dan tempat penyimpanan earbuds ketika tidak digunakan, sekaligus berfungsi sebagai pengisi daya portable.

Bose tidak langsung memberikan komentar mengenai kebocoran video ini. Jika video ini memang tidak sengaja tersebar, earbuds baru ini akan pantas disebut sebagai saingan AirPods Pro.

(im)

teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya

Berita Terpopuler