Bocoran Desain Terbaru Vivo V20, Ada Konfigurasi Warna Unik

Rima Fidayani Rizki . September 17, 2020


Foto: Kompas Tekno

Teknologi.id - Dua smartphone seri terbaru Vivo, yakni Vivo V20 dan V20 SE, disebut memiliki keunggulan dengan desain yang tipis dan efek konfigurasi warna unik.

Baca Juga: Facebook dan Ray-Ban Kolaborasi Garap Kacamata Pintar

Hal tersebut dikemukakan oleh Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam serangkaian video teaser di media sosial resmi Vivo Indonesia. Menurut Edy, Vivo V20 dan V20 SE memberikan desain dengan warna yang stylish; Midnight Jazz dan Sunset Melody.

"Desainnya tipis memiliki ketebalan bodi hanya 7,38 mm untuk V20 dan V20 SE ketebalan body 7,48 mm, cukup ringan," ucap Edy dalam keterangan tertulisnya pada Rabu (16/9), seperti dilansir dari Tempo, Jumat (18/9).

Menurut penjelasan Edy, desain warna tersebut memberikan kesan unik jika digerak-gerikkan ke arah yang berbeda. Hal tersebut akan memberikan efek konfigurasi warna yang menarik. Edy juga menambahkan bahwa bobot yang ringan memberikan kemudahan dalam menggenggam produk ataupun disisipkan ke saku pakaian.

Vivo V20 sebelumnya disebut mengusung inovasi kamera depan melalui 44 MP Eye Autofocus. Fitur tersebut memberikan kemampuan 44 MP Eye Tracking untuk melacak pergerakan pengguna dengan titik fokus di mata sehingga memberikan hasil foto dan video yang jernih.

Resolusi kamera depannya pun mendukung 4K Selfie Video, yang berarti pengguna akan mendapatkan hasil perekaman atau vlogging dengan kualitas video yang lebih baik.

Baca Juga: WhatsApp Web Segera Hadir dengan Fitur Keamanan Fingerprint

"Kombinasi inovasi ini menjadikan Vivo V20 patut ditunggu oleh para pecinta V-series di Indonesia," ujar Edy.

Edy belum mengumumkan kapan waktu pasti untuk rilis kedua ponsel tersebut di Indonesia, pun dengan spesifikasi dan harga kedua produk.

(rf)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya