Justika.com, "Halodoc"-nya Dunia Hukum Indonesia

Teknologi.id . May 06, 2020


Teknologi.id - Kebingungan, ketakutan, hingga biaya mahal yang menghantui, seakan menjadi momok bagi orang-orang yang tersandung masalah hukum untuk mencari perlindungan hukum, hingga akhirnya memilih pasrah ataupun lari dari masalah.

Mengatasi permasalahan tersebut, hadirlah platform layanan hukum Justika.com. Platform Justika ini bagaikan "Halodoc"-nya dunia hukum Indonesia. Bedanya bila Halodoc menyediakan layanan kesehatan, Justika berperan sebagai penyedia layanan hukum berbasis teknologi untuk mempertemukan masyarakat dengan penyedia jasa konsultasi hukum secara efektif dan efisien tanpa dibatasi ruang dan waktu. 

Dengan mengusung tagline "Layanan hukum profesional, mudah dan cepat", Justika kini telah memiliki 35 Mitra Advokat terkurasi dengan keahlian di tiap-tiap bidang hukum, yang siap membantu masyarakat mendapatkan jasa hukum melalui Konsultasi Chat, Telepon, dan Tatap Muka, dengan cara yang lebih mudah, cepat, dan biaya yang lebih terukur. Hingga hari ini, total lebih dari 2000 kasus telah dikonsultasikan di platform Justika.

Baca juga: Usai Tokopedia, Kini 13 Juta Data Akun Bukalapak Dijual di Forum Hacker

Pengguna cukup mengakses situs Justika.com, kemudian tinggal memilih kategori hukum yang sesuai permasalahan yang ingin dikonsultasikan.

Biaya untuk konsultasi via telepon mulai dari 299.000/30 menit, kalian bisa mendapatkan langkah hukum yang tepat untuk permasalahan yang dihadapi dengan privasi terjamin.

Layanan hukum yang ada di Justika. Foto: Justika


Setelah adanya konsultasi tahap awal di platform Justika, diharapkan akan mematangkan langkah pengguna untuk memilih upaya hukum lanjutan, baik itu Pembuatan dan/atau pemeriksaan Dokumen Hukum/Kontrak, maupun Pendampingan Hukum di dalam atau di luar pengadilan.

Tak jarang layanan tahap awal itu sudah menenangkan para pengguna dengan saran yang diberikan oleh para Advokat mitra Justika, yang merupakan ahli di bidang Ketenagakerjaan, Keluarga, Hutang Piutang, Bisnis, Pertanahan dan Properti, Pidana dan Laporan Polisi, Teknologi Informasi, dan Kekayaan Intelektual.

Kategori hukum populer yang tersedia di Justika. Foto: Justika


Baca juga: Yakin Datamu Aman? Begini Cara Cek Akun yang Pernah Bocor di Internet

Bagi kalian yang masih bingung bagaimana menyikapi permasalahan hukum yang sedang dihadapi, kalian juga bisa mempelajari terlebih dahulu kategori hukum yang sesuai dengan langsung mengunjungi situs Justika.

(dwk)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar
Berita Terpopuler