Kini Berjualan Bisa Lebih Mudah di Instagram Shopping

Luthfianamifta . June 23, 2020

Foto: Alona.co.id


Teknologi.id - Instagram baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membuka fitur layanan baru untuk berjual beli di aplikasi mereka mulai bulan depan. Tentu ini menjadi kabar baik buat kamu dan para penjual online lainnya yang kebingungan memasarkan produk apalagi dimusim pandemi seperti sekarang. Baju, tas, peralatan rumah, sepatu, apapun produknya, fitur baru ini akan memudahkan kalian menemukan pembeli.

Kini mereka akan menghadirkan Instagram Shopping yang tentunya akan membuat produk kalian terpasarkan jauh lebih luas.Tidak hanya untuk berjualan barang saja, Instagram shopping juga bisa digunakan untuk pembuat konten (content creator).

Sebenarnya Instagram sudah mendukung layanan berjualan di platform mereka. Mereka telah menyediakan shopping tags di tahun 2016, dan pada 2018 mereka juga menghadirkan fitur belanja ke dalam Stories dan tab Explore.

Baca juga: Huawei dan Xiaomi Garap Ponsel Layar Lipat Berteknologi UTG


Foto: Instagram


Instagram Shopping akan memberikan beberapa persyaratan terbaru yang akan diumumkan 9 Juli mendatang. Jangan berkecil hati karena Instagram tidak menentukan jumlah followers minimal akun toko kalian. Mereka lebih menekankan pada sistem berjualan yang jujur, jadi akun toko bodong tidak mungkin bisa berjualan di platform mereka. Kalian juga harus menandai produk di akun toko Instagram dari satu situs web yang kalian miliki ya.

Baca juga: Apple Resmi Umumkan iOS 14, Ini Deretan Fitur Barunya

(lm)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya