Apple Akan Keluarkan Produk Transparan?

Muhammad Iqbal Mawardi . December 01, 2021

Foto: Twitter

Teknologi.id – Kolektor perangkat Apple, Giulio Zompetti telah mempublish prototipe 29W Apple charging brick. Apa yang membuatnya istimewa adalah kita benar-benar dapat melihat proses desain Apple karena cangkang plastik bening, tidak seperti versi biasa di mana bagian dalamnya disembunyikan oleh body putih.

Zompetti juga men-tweet prototipe lain yang jelas, sepasang AirPods yang sesuai dengan nama "Air". Tampilan retro-futuristik dari elektronik yang padat membuat saya berharap Apple benar-benar akan menjual gadget tembus pandang lagi.

Elektronik transparan adalah mode yang dianggap keren di tahun 90-an, dengan iMac G3 milik Apple sendiri sering dibawa oleh mereka yang mengenang usia elektronik transparan atau tembus cahaya, di samping Nintendo 64 dan telepon kabel Unisonic.

Baca juga: Apple Akan Keluarkan Headset AR dengan Level ‘Mac Power’


Tapi tampilannya nampak memiliki semacam improvement, kita dapat membeli body yang membuatnya tampak seperti kita telah melakukan mod transparan pada ponsel kita. Belum lagi berbagai mod after-market untuk konsol seperti Nintendo Switch yang memungkinkan kita mengganti plastik buram perangkat dengan kasing yang memamerkan bagian dalamnya.

Rasanya tak mungkin Apple benar-benar menjual perangkat jernih yang aneh. Kita hampir tidak bisa mendapatkan warna pada perangkat pro, dan logo Apple belum mulai bersinar lagi, meskipun MacBook baru termasuk desain yang disegarkan.

(MIM)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar