Debut Terbaru OnePlus Buds, Tahan 30 Jam!

Nimas Disri . July 15, 2020

Foto: Droid Life

Teknologi.id - Direncanakan akan meluncur pada 21 Juli mendatang, OnePlus memamerkan earbuds nirkabel keluaran terbarunya yang diklaim mampu bertahan selama 30 jam pemakaian. 

Earbuds yang diberi nama OnePlus Buds ini dirancang dengan sangat baik sehingga memberikan performa yang unggul sekaligus harga yang terjangkau. Baterai yang tahan lama juga menjadi pembeda antara OnePlus dengan merek lain yang juga memproduksi earbuds

Baca Juga: Redmi 9 Rilis di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp 1,749 Juta

"Untuk lebih spesifik, earbuds ini baik untuk penggunaan terus-menerus selama lebih dari tujuh jam dan baterainya dapat diisi ulang lebih dari tiga kali hanya dari casing pengisi daya. Memberikan Anda penggunaan hingga 30 jam lamanya sebelum harus dicolokkan kembali (ke listrik)," ungkap Pete Lau, CEO OnePlus, dalam tulisannya di sebuah forum. 

Foto: 9to5Google

Ini berarti, kamu tidak perlu khawatir baterai earbuds ini habis di tengah jalan saat sedang melakukan perjalanan atau berolahraga di luar ruang. Pilihan yang tepat untuk tetap bisa terhubung dengan musik atau podcast di mana pun kamu berada. 

Earbuds yang diluncurkan oleh OnePlus ini termasuk ringan. Bobotnya masing-masing hanya 4,6 gram dengan casing seberat 36 gram. Ukuran bobot ini hampir mirip dengan Apple AirPods generasi kedua. 

Baca Juga: Poco F2 Pro Rilis di Indonesia, Dihargai Mulai Rp 7 Juta

Namun untuk spesifikasi OnePlus Buds ini, Lau masih belum membeberkannya. Dipastikan earbuds ini akan bekerja dengan sangat efektif bersama ponsel OnePlus. Bahkan Lau mengungkapkan, latensi OnePlus Buds nantinya sangat rendah, mendekati kecepatan headphone kabel. Sangat menarik untuk dimiliki, bukan?

Rencananya, perusahaan akan meluncurkan OnePlus Buds ini bersamaan dengan OnePlus Nord di minggu depan. Siap-siap untuk menantikan spesifikasi dan harganya, ya!

(nd)

Share :