Bentuk Unik dari Galaxy Buds Live, yang Dinantikan Saat Galaxy Unpacked

Nimas Disri . July 13, 2020

Foto: 9to5Google

Teknologi.id - Semakin mendekati gelaran Samsung Unpacked yang akan berlangsung bulan depan, bocoran tentang earbuds terbaru dari Samsung semakin menjadi buah bibir. Earbuds ini dikabarkan akan menggunakan sistem Two Wireless Stereo (TWS). 

Baca Juga: Bersiaplah! Ini Tanggal Rilis Samsung Galaxy Note 20

Dalam cuitan yang diunggah oleh Evan Blass, seorang leakster, menampilkan desain earbuds yang jauh berbeda dari Samsung Galaxy Buds Plus. 

Cuitan tersebut menampilkan bentuk earbuds yang dirumorkan memiliki nama Galaxy Buds Live, dalam warna yang menyerupai Samsung Galaxy Note 20. Bentuknya juga unik, terlihat seperti kacang merah dan dikabarkan akan hadir dalam tiga warna. 

Dilansir dari The Verge, Galaxy Buds Live tidak memiliki ujung silikon seperti yang ada pada Galaxy Earbuds Plus untuk disematkan ke telinga pengguna. Diperkirakan, earbuds teranyar ini dapat digunakan di luar telinga dan menurut foto yang diunggah, terdapat mikrofon pada bagian luar earbuds. Mikrofon ini disebut-sebut akan memungkinkan pengguna untuk menerima telepon dan berperan sebagai active-noise cancellation

Baca Juga: Informasi Samsung Galaxy Watch 3 Semakin Bocor, Akankah Rilis Bulan Ini?

Kotak pengisi dayanya memiliki magnet di bagian dalam untuk mengamankan posisi earbuds saat pengisian daya. 

Galaxy Buds Live ini akan diluncurkan bersamaan Galaxy Note 20 dan Galaxy Tab S7 dalam gelaran Galaxy Unpacked Agustus nanti. Diperkirakan, earbuds ini akan dibanderol dengan harga di bawah US$150 (Rp2,1 juta). 

Gimana, sudah siap untuk memiliki earbuds teranyar dari Samsung ini?

(nd)

Share :