Grab Apresiasi Atlet Peraih Medali di Olimpiade Paris 2024, Total Hadiah Rp 1 Miliar

Teknologi.id . August 12, 2024

 Grab Apresiasi Atlet Peraih Medali di Olimpiade Paris 2024

Teknologi.id - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh para atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024. Veddriq Leonardo berhasil membawa pulang medali emas dari cabang olahraga panjat tebing, sementara Rizki Juniansyah memperoleh medali emas dari cabang angkat besi kelas 73 kg. Tak ketinggalan, Gregoria Mariska Tunjung meraih medali perunggu dari cabang bulu tangkis.

Pencapaian ini menjadi sejarah baru bagi Indonesia, dengan hasil tertinggi dalam 32 tahun terakhir di Olimpiade. Sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi para atlet, Grab Indonesia, OVO, dan Superbank memberikan penghargaan dan penghormatan khusus kepada para peraih medali tersebut.

Grab Indonesia memberikan apresiasi berupa penghargaan senilai total Rp 1 miliar. Penghargaan ini akan diberikan dalam bentuk uang tunai berupa deposito Superbank, serta layanan GrabFood dan GrabCar gratis selama satu tahun.

Baca juga: Netizen Gempar! Indonesia Raih 2 Emas Olimpiade Akhiri Penantian 32 Tahun

“Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, kami ingin memberikan penghargaan dan penghormatan kepada para atlet yang telah berjuang keras. Grab akan memberikan apresiasi senilai total Rp 1 miliar (termasuk pajak) kepada Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah, Gregoria Mariska Tunjung, serta atlet lain peraih medali Olimpiade Paris 2024,” kata Neneng dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia, mengungkapkan rasa bangganya terhadap pencapaian para atlet.

"Selamat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah, Gregoria Mariska Tunjung, dan seluruh atlet Indonesia, pelatih, serta tim yang telah berjuang di Olimpiade Paris 2024," ujar Neneng.

Perlu diketahui, pada Olimpiade Paris 2024 ini, Indonesia untuk pertama kalinya berhasil meraih emas di luar cabang bulu tangkis, yang selama ini menjadi andalan Indonesia di ajang Olimpiade.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

(dwk)

Share :