Rayakan Ultah Ke-10, Moonton Bagikan Skin Gratis di MLBB

Andi Nabiilah Nur Ashiilah . August 08, 2024

© https://m.mobilelegends.com/

Teknologi.id - Moonton adalah salah satu pengembang dan penerbit game yang berbasis di Tiongkok dan tengah merayakan anniversary nya yang ke -10 tahun. Salah satu game mobile ciptaan Moonton yang terkenal adalah Mobile Legend: Bang Bang. Maka dari itu, hadirlah sebuah event besar dengan tajuk "Giveaway Terbesar Sepanjang Sejarah Mobile Legend: Bang Bang" guna merayakan anniversary.

Mulai dari tanggal 31 Juli hingga 31 Agustus 2024 nanti, pemain berkesempatan mendapatkan hadiah skin dengan tipe skin mulai dari epic hingga collector. Event ini juga memiliki hadiah utama yaitu skin collector Natalia "Warrioress Paragon", yang bisa pemain dapatkan dengan menyelesaikan misi dan mengumpulkan item.

"Sebagai game mobile terbesar di Indonesia dan memiliki pengguna setia dan komunitasnya, kami berupaya memberikan apresiasi melalui event Giveaway Terbesar Sepanjang Sejarah Mobile Legends: Bang Bang ini," ungkap Adhitya Pratama, Moonton Senior Marketing Manager Indonesia dalam keterangannya, Kamis (1/8/2024).

"kami menyelenggarakan ini dalam rangka memperingati ulang tahun Montoon ke-10 dan juga memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79," lanjutnya.

Maka dari itu, terdapat 5 event besar yang siap dijalankan oleh Moonton di game Mobile Legend: Bang Bang. Berikut adalah daftar dan tanggal pelaksanaan masing-masing event tersebut:

1.  Login Berhadiah Skin

Pemain dapat memiliki 1 random skin epic dengan prioritas mendapatkan skin yang belum pernah dimiliki sebelumnya. Cara yang harus dilakukan oleh pemain untuk mengikuti event ini adalah cukup dengan melakukan login dan klaim di laman event tiap harinya. Event ini berlangsung mulai dari tanggal 28 Juli - 4 Agustus 2024. 

2.  First Ever Free New Collector Skin

Event ini dimulai dari 31 Juli hingga 31 Agustus 2024. Pemain diharuskan menyelesaikan misi yang diberikan setiap hari dan  akan di refresh setiap harinya juga untuk mengumpulkan item yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah. Hadiah utama yang dapat dimiliki adalah skin Collector Natalia "Warrioress Paragon". Selain itu, pemain juga dapat menukarkan item dengan hadiah lainnya seperti hero Natalia, Lucky Ticket, Double EXP Card, Double BP Card dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Penghasil Cuan, Bisa Dapat Cuan Sambil Rebahan

3. Gratis 2 Skin Epic

Mirip dengan event collector skin di atas, event ini juga mengharuskan pemain untuk mengumpulkan item dari misi yang akan di refresh setiap harinya. Jadi pastikan untuk melakukan login setiap hari dan selesaikan misi untuk mengumpulkan item event yang dapat ditukarkan dengan hadiah skin epic gratis dan berbagai hadiah menarik lainnya. Untuk tanggal pelaksanaan event ini akan dibagi menjadi dua, yaitu pada tanggal 2 - 15 Agustus 2024 dan juga 9 - 22 Agustus 2024.

4. Gratis Coba 125 Skin

Pemain akan diberikan kesempatan mencoba 125 skin dari semua hero termasuk dengan 25 exclusive skin epic. Walau tidak mendapatkan skin secara permanen, pemain dapat tetap mencoba pengalaman bermain dengan skin khusus tanpa harus membelinya. Event inipun juga akan dibagi menjadi dua bagian, yaitu pada tanggal 2-4 Agustus 2024 dan 9 - 11 Agustus 2024.

5. Ajak Teman Bisa Dapat Skin

Event yang terakhir adalah dengan cara mengundang teman untuk kembali bermain MLBB. Yang menjadi acuan atau syarat pemain yang kembali ini adalah pemain yang tidak aktif atau login selama 7 hari atau lebih. Setelah berhasil mengajak kembali teman, pemain berhak mendapatkan 1 skin epic gratis secara permanen, yaitu skin dari hero Lapu-Lapu. Event ini akan berlangsung selama 30 hari mulai dari 31 Juli - 31 Agustus 2024.

Jadi, bagi kamu pemain Mobile Legend: Bang Bang baik yang aktif maupun yang baru akan kembali bermain, pastikan untuk mengikuti event-event tersebut untuk mendapatkan berbagai skin epic gratis secara permanen dan juga trial ya. Karena event besar seperti ini tentunya jarang sekali muncul dan menjadi kesempatan besar bagi pemain khususnya yang F2P untuk mendapatkan berbagai skin tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. 

Baca berita dan artikel lainnya di: Google News

(ANNA)

Share :