Kumpulan Game dengan Tema Futuristik

Super Intern . November 03, 2020
Foto: thaietecgroup


Teknologi.id - Membaca buku atau menonton film dengan tema futuristik tentunya membuat pembaca atau penonton terpukau akan gambaran fantasi masa depan. Selesai membaca atau menonton, mereka akan memikirkan bagaimana kehidupan beberapa tahun kemudian. Suatu era di mana mereka sudah tua atau mungkin sudah tidak ada di dunia.

Itulah efek setelah membaca buku atau menonton film dengan tema futuristik. Kita hanya melihat, tidak dapat melakukan hal-hal di dalam buku atau film tersebut.

Tetapi, berbeda bila kita memainkan game bertema futuristik, kita bisa merasakan petualangan dan merasakan secara langsung hidup di era yang sudah sangat maju di bidang teknologinya.

Bagi kalian yang sedang mencari-cari referensi game dengan tema futuristik, berikut Teknologi.id rangkum 5 game dengan tema futuristik yang bisa kalian mainkan.

Baca juga : Perlukah Mengganti Password Secara Berkala?

1. Detroit: Become Human

“Detroit: Become Human” adalah game petualangan yang dikembangkan oleh Quantic Dream dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment pada tahun 2018. Latar dari “Detroit: Become Human” berada di Detroit pada tahun 2038.

Game ini menceritakan tiga android, yaitu Kara yang melarikan diri dari pemiliknya untuk menjelajahi tentang emosinya, karena android seharusnya tidak mempunyai hal tersebut; Connor dengan tugasnya untuk memburu android yang menyimpang dari perilaku terprogramnya; Markus yang mengabdikan dirinya untuk membebaskan android lain dari perbudakan.

“Detroit: Become Human” memiliki akhir cerita yang berbeda-beda, tergantung dari keputusan pemain saat memainkan. Setiap peristiwa yang meminta pemain untuk memilih aksi atau dialog tertentu dapat berdampak selama permainan.

Berikut adalah trailer resmi dari game "Detroit: Become Human".

Baca juga : Percuma Gaji Gede, Kalau Baru Di-PHK, Keluarga Hampir Mati!

(mm)


Share :