Infinix Hot 50 Pro+ Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Muhammad Haris Aminan . October 24, 2024

Infinix Hot 50 Pro+ spesifikasi harga
Foto: Infinix

Teknologi.id - Setelah diperkenalkan di Kenya, Infinix Hot 50 Pro+ kini resmi hadir di Indonesia. Ponsel terbaru dari Infinix ini menonjolkan desain layar melengkung dan bodi ultra-tipis yang menjadi daya tarik utamanya.

Desain dan Daya Tahan

Infinix menyatakan bahwa Hot 50 Pro+ merupakan ponsel dengan layar melengkung tertipis di dunia, hanya setebal 6,8 mm dan beratnya 162 gram. Meski ringan dan ramping, smartphone ini tetap kokoh berkat teknologi TitanWing Architecture yang disematkan.

Dalam peluncuran resminya di Jakarta pada Kamis (24/10/2024), Sergio Ticoalu, Kepala Pemasaran Infinix Indonesia, menyampaikan, "Ponsel ini memiliki tampilan lebih solid berkat bingkai tipis dan tekstur titanium kristal yang sangat mewah. Ini juga lebih tahan terhadap goresan."

Lebih lanjut, Ticoalu menambahkan bahwa ponsel ini telah berhasil lolos uji jatuh dari ketinggian satu meter, serta dilengkapi perlindungan Titan Armor di enam sudutnya untuk menambah ketahanan.

Spesifikasi Layar

Layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2436 piksel) menjadi pilihan Infinix Hot 50 Pro+. Layarnya memiliki refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan hingga 800 nits, serta dilapisi Corning Gorilla Glass untuk perlindungan ekstra.
Layar ini juga mendukung fitur always-on display dan tetap responsif ketika disentuh dengan jari yang basah atau berminyak. Kamera depan ditempatkan pada punch-hole di bagian tengah layar.

Kamera dan Fitur AI

Di bagian belakang, terdapat tiga kamera dengan lensa utama 50 MP. Kamera utama ini memiliki fitur Smile Capture yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan senyuman, serta Dual Video yang memungkinkan perekaman menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Baca juga : Infinix AI, Fitur AI Canggih yang Tawarkan Berbagai Kemudahan di Smartphone Infinix

Performa dan Daya Tahan Baterai

Infinix Hot 50 Pro+ didukung oleh chipset MediaTek Helio G100 dengan proses fabrikasi 6nm. Performa ponsel ini diperkuat RAM 8GB dan memori internal sebesar 256GB, serta slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan. Ada juga fitur Extended RAM yang dapat menambah kapasitas RAM hingga 8GB.

Kapasitas baterai ponsel ini sebesar 5.000 mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga 9,8 jam untuk gaming, seperti bermain Free Fire. Ponsel ini juga mendukung pengisian daya cepat 33W, yang dapat mengisi daya hingga 50% dalam waktu 27 menit dengan mode Hyper. Infinix menjamin kesehatan baterai tetap di atas 80% meski telah digunakan selama empat tahun atau setara 1.600 siklus pengisian.
Ponsel ini juga memperoleh sertifikasi 5-Year Fluency dari TÜV SÜD, menjamin bahwa performanya tetap stabil hingga lima tahun setelah penggunaan.

Fitur Tambahan

Fitur lain yang hadir pada Infinix Hot 50 Pro+ termasuk dukungan Dual-SIM 4G, konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, sensor sidik jari dalam layar, port USB-C, NFC, jack headphone 3,5 mm, dan dual speaker dengan tuning dari JBL. Ponsel ini juga memiliki sertifikasi IP54, yang berarti tahan terhadap percikan air dan debu.

Harga dan Ketersediaan

Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Titanium Grey, Dreamy Purple, dan Sleek Black, Infinix Hot 50 Pro+ menjalankan Android 14 dengan antarmuka XOS 14.5. Infinix juga menjamin satu kali pembaruan sistem operasi dan pembaruan keamanan selama dua tahun.
Ponsel ini dijual dengan harga resmi Rp 2.599.000, namun ada harga promosi Rp 2.449.000 yang tersedia mulai 25 Oktober 2024, eksklusif di Shopee.

Selain itu, Infinix juga menawarkan paket bundling spesial hasil kolaborasi dengan JKT48, yang berisi powerbank XP05, goodie bag, gantungan kunci, dan kartu anggota resmi JKT48. Paket ini bisa didapatkan di mitra toko offline Infinix yang berpartisipasi pada periode 18-25 Oktober 2024.

Baca berita dan artikel lain di Google News=

(mha)

Share :