Daftar 5 HP Paling Dicari Pada Bulan Juli 2022

Obi Ramdhani . July 05, 2022
Sumber Poto : nextren.grid.id


Teknologi.id - Pada Tahun 2022 ada banyak sekali HP terbaru yang bisa kita pilih untuk menemani kita baik itu dalam bekerja atau pun untuk sehari-hari, Adapun pada bulan Juli sekarang ada banyak sekali handphone keluaran terbaru yang bisa kalian pilih salah satunya adalah beberapa handphone yang akan kami bahas berikut, pada pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai 5 HP paling dicari pada bulan Juli 2022.

Baca juga : Xiaomi 12S Ultra Hadir dengan Lensa Leica dan Snapdragon 8 Plus Gen 1

Daftar 5 HP Paling Dicari Pada Bulan Juli 2022

Bagi kalian yang mungkin ingin membeli handphone ini kalian bisa langsung membelinya pada marketplace seperti Shopee, tidak perlu berlama-lama inilah 5 HP paling dicari pada bulan Juli 2022.

1. Nothing Phone (1)

HP paling banyak dicari pada bulan Juli 2022 yang terakhir adalah HP Xiaomi Poco X4 GT, handphone ini menjadi handphone yang paling banyak dicari karena memiliki chipset dimensity 8100 milik MediaTek, selain itu juga hp ini sudah dilengkapi dengan fitur fast charging sebesar 67W.

Adapun untuk kapasitas dari baterainya sendiri HP ini memberikan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu berkapasitas 5080mAh, untuk HP ini sendiri saat ini belum rilis di pasar Indonesia karena HP ini baru rilis di pasar mancanegara saja, kalian yang tidak sabar menunggu kehadiran HP ini kalian bisa sabar menunggunya dan menyiapkan budget untuk nantinya membeli handphone ini.

Baca juga : Xiaomi Book S Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasinya

Mungkin hanya itu saja pembahasan kali ini mengenai daftar 5 HP paling dicari di bulan Juli 2022, semoga bisa memberikan kalian informasi mengenai 5 HP paling dicari di bulan ini, Akhir kata terima kasih.

(OR)

Share :