7 Rekomendasi Film Pendek Indonesia di YouTube

Super Intern . November 11, 2020

Foto:The New Yorker

Teknologi.id - Menonton film adalah salah satu hiburan yang banyak dipilih orang di waktu luang. Genre film pun cukup beragam seperti aksi, komedi, fiksi ilmiah, drama, horor, dan lain-lain.

Film rata-rata dibuat dengan durasi sekitar 90 menit. Namun ada juga film dengan durasi yang pendek kurang dari 50 menit.

Saat ini, film pendek bisa ditonton di berbagai platform, entah itu yang berbayar atau pun gratis.YouTube adalah salah satu platform di mana kita bisa menonton film pendek secara cuma-cuma.

Indonesia sendiri saat ini sudah banyak menghasilkan film pendek yang tidak kalah kualitasnya dengan film-film luar negeri. Nah, bagi kalian yang sedang mencari referensi film-film pendek Indonesia, berikut ini Teknologi.id rekomendasikan film pendek Indonesia di YouTube yang bisa kalian saksikan secara gratis!

Baca Juga: Cara Akses YouTube Premium Gratis Selamanya!

1. Sebelah

Film Balik Jakarta adalah sebuah film pendek kerjasama Jerman dan Indonesia. Film ini mengisahkan seorang supir ojek asal Medan bernama Togar yang mendapat penumpang seorang WN Jerman bernama Günther. 

Günther pergi ke Jakarta karena ia ingin mengunjungi rumah masa kecilnya di Jakarta. Hanya dengan sebuah foto tanpa alamat yang jelas, mereka berkeliling Jakarta untuk menemukan rumah tersebut.

(rh)

Share :