Gunakan 5 Aplikasi Ini Untuk Mengedit Video Instagram Mu!

Rastiti Era Agustini . September 15, 2021


Foto : Pixabay

Teknologi.id - Instagram adalah sebuah aplikasi dimana kamu bisa berbagi berbagai macam hal mulai dari hal-hal pribadi sampai memasarkan produk. Salah satu fitur Instagram yang sering ditonton adalah konten dalam bentuk video. Berbagai macam konten video bisa ditemukan di Instagram mulai dari konten video lucu sampai video promosi untuk suatu barang.

Berbagai aplikasi bisa membantumu untuk mengedit video yang bagus untuk kontenmu. Berikut adalah 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video instagram mu.

1.       VideoShow

VideoShow adalah sebuah aplikasi untuk mengedit video dimana kamu bisa menambahkan stiker, memotong video, menyisipkan teks dan musik, dan melakukan transisi dalam beberapa langkah. Kamu bisa berkreasi sekreatif mungkin dengan aplikasi ini sehingga video instagram yang kamu hasilkan bisa menarik banyak penonton.

Foto : play.google.com

2.       Horizon

Horizon adalah sebuah aplikasi untuk mengedit video yang menyediakan pengubahan video potret ke lanskap. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur dukungan gerakan lambat (slow motion) serta dapat menampung sebanyak 2000 rekaman video.

Foto : play.google.com


Baca juga: Cara Hide Akun Instagram Agar Tak Bisa Dilihat Orang lain


3.       Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush adalah sebuah aplikasi untuk mengedit video yang menyediakan fitur untuk merekam, mengedit, dan membagikan video yang juga bisa disambungkan ke produk Creative Cloud. Aplikasi ini bisa diunduh dalam bentuk gratis dan ada juga yang berbayar.

Foto : play.google.com

4.       A Color Story

A Color Story adalah sebuah aplikasi untuk mengedit video yang menyediakan berbagai macam filter gratis dan berbayar untuk keperluan konten instagram mu. Aplikasi ini juga menyediakan fitur penyempurnaan warna dan pembuatan kisi untuk video.

Foto : play.google.com

5.       Splice

Splice adalah sebuah aplikasi untuk mengedit video yang menyediakan fitur untuk memangkas, menambahkan filter, teks, dan transisi ke video. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengatur kecepatan rekaman video sesuai kebutuhan. Sinkronisasi musik dengan video juga bisa dilakukan untuk keperluan tampilan video yang profesional.

Foto : play.google.com

Nah itu dia 5 aplikasi untuk mengedit video Instagram sesuai kebutuhanmu. Kelima aplikasi diatas bisa menjadi pilihanmu untuk membuat video Instagram yang kreatif dan menarik banyak penonton. 


Share :

Berita Menarik Lainnya