Gosip Perceraian Jeff Bezos, Benarkah Karena Perselingkuhan?

Beredar gosip tentang perceraian Jeff Bezos dengan MacKenzie karena perselingkuhan. Kredit: US Weekly

Teknologi.id – Pasca pengumuman perceraian Jeff Bezos dengan MacKenzie, gosip tak sedap menerpa CEO Amazon tersebut yang diduga menjalin hubungan dengan wanita lain selama beberapa bulan.

Media National Enquirer di Amerika Serikat yang terkenal kerap mengumbar gosip, mengaku telah melakukan investigasi selama 4 bulan perselingkuhan antara Bezos dengan mantan presenter televisi, Lauren Sanchez.

National Enquirer juga berencana mempublikasikan kisah tersebut secara lengkap. Keduanya diklaim telah bertemu diam-diam di berbagai tempat termasuk di pesawat pribadi, mobil limosine sampai hotel. Bahkan juga bepergian naik helikopter bersama.

National Enquirer mengklaim pula berhasil menjepret foto keduanya saat bersama. Bahkan mengaku punya akses terhadap pesan-pesan dan foto tidak pantas yang saling mereka kirimkan.

Baca juga: CEO Amazon Jeff Bezos Bercerai dengan Istri Setelah 25 Tahun Pernikahan

Lauren Sanchez sendiri masih menikah dengan Patrick Whitesell, CEO agen Hollywood ternama, WME. Perusahaan itu antara lain menangani Matt Damon, Christian Bale dan Hugh Jackman. Pernikahan mereka kabarnya sedang goyah.

MacKenzie sang istri, masih menurut National Enquirer, mengetahui soal perselingkuhan suaminya ketika melihat daftar penumpang pesawat pribadi Bezos. Terdapat nama Sanchez di situ.

Tentu saja gosip-gosip tersebut belum terbukti kebenarannya dan belum ada komentar dari Bezos mengenai kabar tersebut. Pastinya, Bezos dan MacKenzie saat ini sedang sibuk melakukan proses perceraian dan pembagian harta yang mencapai sekitar USD 137 miliar.

Bezos mengumumkan perceraiannya dengan MacKenzie melalui Twitter setelah bersama menjalin mahligai rumah tangga selama 25 tahun.

“Kami merasa luar biasa beruntung menemukan satu sama lain dan bersyukur untuk setiap tahun kami menikah. Jikalaupun kami tahu akan berpisah setelah 25 tahun, kami tetap akan melakukannya lagi,” sebut mereka.

(DWK)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *