CEO Amazon Jeff Bezos Bercerai dengan Istri Setelah 25 Tahun Pernikahan

CEO Amazon Jeff Bezos Bercerai dengan Istri Setelah 25 Tahun Pernikahan
Founder dan CEO Amazon, Jeff Bezos bercerai dengan istrinya, MacKenzie. Credit: Joe Scarnici.

Teknologi.id – Kabar mengejutkan datang dari CEO Amazon yang juga orang terkaya di bumi, Jeff Bezos bercerai dengan istrinya MacKenzie setelah menjalani pernikahan selama 25 tahun.

Bezos mengumumkan kabar perceraian itu melalui akun Twitter-nya. Pasangan yang dikenal selalu hangat dan mesra tersebut menikah pada 4 September 1993 dan dikaruniai 4 orang anak.

“Kami ingin orang tahu terhadap perkembangan dalam kehidupan kami. Sebagaimana yang diketahui keluarga dan teman dekat, setelah periode panjang mengeksplorasi, kami memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan kehidupan kami sebagai teman,” demikian pernyataan bersama Bezos dan MacKenzie.

Baca juga: Jeff Bezos, Sosok yang Berhasil Merebut Posisi Bill Gates Sebagai Orang Terkaya di Dunia

“Kami memiliki kehidupan bersama yang hebat sebagai pasangan menikah dan kami juga melihat masa depan yang baik sebagai orang tua, teman, mitra dan sebagai individual dalam melakukan usaha dan petualangan,” lanjut mereka.

Bezos dan MacKenzie dikenal sebagai pasangan yang serasi dan kerap memuji satu sama lain, sehingga kabar ini cukup mengejutkan. Mereka juga sangat menjaga kehidupan pribadi.

CEO Amazon Jeff Bezos Bercerai dengan Istri Setelah 25 Tahun Pernikahan
Bezos dan MacKenzie dikenal selalu mesra dan kerap memuji satu sama lain. Credit: Time.

Baca juga: Bos Amazon Sisihkan 2 Miliar Dolar AS untuk Bantu Kaum Tunawisma

Bezos dan MacKenzie pernah satu kantor sebelum mendirikan Amazon, di sanalah mereka bertemu dan jatuh cinta. Kursi mereka di kantor berdekatan dan Mackenzie sering mendengar tawa Bezos.

“Sepanjang hari aku mendengar dia tertawa. Bagaimana mungkin kalian tidak jatuh cinta dengan tawa itu?” kata MazKenzie yang berprofesi sebagai penulis novel.

Bezos saat ini memiliki harta sekitar USD 137 miliar berdasarkan perhitungan Forbes dan sejak tahun lalu adalah orang paling kaya di dunia, menggusur pendiri Microsoft, Bill Gates. Sekitar 90% kekayaan Bezos itu berasal dari kepemilikan sahamnya di Amazon, di mana dia punya sekitar 80 juta lembar saham. Dia juga memiliki beragam properti mewah yang tersebar di Washington sampai California.

(DWK)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *