5 Cara Menghilangkan Watermark di FIlmora Paling Mudah

Muhammad Akhtar Jabbaran . November 24, 2022
Sumber Foto: Filmora


Teknologi.id - Jika kamu menggunakan versi gratis Editor Video Filmora, Kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menghapus watermark Filmora dari video. Pada artikel ini, kamu akan menemukan 5 metode efektif untuk menghapus watermark Filmora dari video setelah diedit.

Metode Nomor 1 - Download Versi Lengkap Filmora

buy filmora video editor

watermark muncul di video kamu karena kamu mungkin menggunakan uji coba gratis. kamu dapat menghilangkan watermark dengan memutakhirkan Editor Video Filmora ke versi lengkap. Untuk melakukan ini, kamu memerlukan:

  1. Buka Filmora 9 gratis atau versi lain yang telah kamu instal. Klik ikon “Beli” yang terletak di pojok kanan atas.

  2. Ada 3 paket yang ditawarkan oleh pengembang. Pilih yang paling sesuai dan klik Beli Sekarang.

  3. Lengkapi formulir dan lakukan pembayaran. Kemudian, buka kotak masuk kamu untuk memeriksa kode pendaftaran.

  4. Kembali ke jendela pendaftaran dan klik "Masukkan Kode Pendaftaran." Terakhir, salin kode pendaftaran yang kamu terima di email kamu dan tempelkan ke jendela pendaftaran.

Metode Nomor 2 - Blur Your Watermark

blur filmora watermark online

Apowersoft Online Watermark Remover adalah penghapus watermark video online gratis yang memungkinkan kamu menyingkirkan objek yang tidak diinginkan di klip kamu. Tidak perlu mengunduh perangkat lunak penghapus watermark atau menyelesaikan pendaftaran.

Cukup buka Apowersoft di browser kamu dan mulailah pekerjaan kamu. Dengan antarmuka yang sederhana dan fitur yang mudah digunakan, menghapus watermark akan sangat mudah.

Untuk menggunakan program ini, kamu perlu:

  1. Kunjungi situsnya. Gunakan tombol di bagian atas layar untuk mengunggah video.

  2. Klik Tambahkan Kotak dan pilih area mana pun dengan objek yang tidak diinginkan.

  3. Buat sedekat mungkin dengan ukuran watermark agar tidak mengaburkan sisa video.

  4. Klik Hapus, tunggu prosesnya selesai, dan unduh video kamu tanpa objek yang tidak perlu.

Metode Nomor 3 - Pangkas Video

crop filmora watermark

Dimungkinkan untuk memotong area tertentu dari video yang tidak mengandung watermark dalam beberapa klik. kamu dapat melakukannya secara gratis langsung di browser kamu. Program ini menawarkan berbagai opsi pengeditan video, seperti potong, potong, tambahkan efek, putar, filter, tambah tangkapan, dan banyak lagi.

Karena antarmuka yang intuitif, kamu dapat menggunakan semua fitur pemotong video ini tanpa kesulitan.

Metode Nomor 4 - Gunakan Aplikasi Seluler

Jika kamu bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan watermark Filmora menggunakan ponsel cerdas, kamu dapat melakukannya dengan aplikasi yang dirancang khusus.

Editor Video untuk iOS

video eraser mobile app for ios

Aplikasi yang dirancang untuk iOS ini akan membantu kamu menghilangkan watermark dari video dalam beberapa ketukan. Selain itu, kamu dapat menambahkan dan mengedit watermark atau logo, yang membuat aplikasi ini lebih unggul dari para pesaingnya. Karena antarmuka yang mudah digunakan dan rapi, kamu akan dengan mudah mengatasi semua fitur aplikasi.

Hapus Logo dari Video untuk Android

remove logo mobile app for android

Aplikasi sederhana ini akan membantumu memecahkan masalah tentang cara menghapus watermark dari Wondershare Filmora dalam sekejap. Alat ini akan memungkinkan kamu untuk menghilangkan watermark atau logo dari rekaman yang direkam pada perangkat yang menjalankan Android. Selain itu, aplikasi ini mendukung banyak format file, yang akan membuat pekerjaan kamu semakin efisien.


Baca juga: FMIPA UI dan EVOS Resmi Bekerja sama dalam Program Merdeka Belajar


(MAJ)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar