Sudahkah Kita Mencapai Puncak Smartphone?

Smartphone adalah telepon yang menyediakan fitur yang berada diatas dan di luar kemampuan sederhana untuk membuat panggilan telepon. Penambahan akses Internet adalah inovasi terbaru dalam teknologi smartphone. Saat ini, pengguna menjelajahi Internet dengan kemudahan yang sama seperti ketika menggunakan laptop atau komputer desktop.

Menurut perkiraan terbaru dari pasar IDC (International Data Corporation), total 1.472 juta smartphone di seluruh dunia diluncurkan pada tahun 2017, hampir tidak berubah dari 1.473 juta unit yang dikirim pada tahun sebelumnya.

Smartphone dapat memberikan tingkat kejenuhan yang tinggi, dengan demikian, hal tersebut mempengaruhi kemajuan teknologi yang menjadi kurang jelas bagi rata-rata penggunanya.

Statistik ini menunjukkan sudahkah kita mencapai puncak smartphone?

 

Konsumen memiliki cukup banyak pilihan smartphone yang bisa dipilih. Dengan rilisnya berbagai merek dan tipe smartphone akhir-akhir ini, tersedia cukup banyak pilihan smartphone yang bisa disesuaikan dengan budget dan keinginan.

Akan tetapi, untuk memilih satu smartphone baru saja terkadang menjadi cukup membingungkan di tengah-tengah banyak pilihan. Banyak vendor smartphone yang menyatakan perangkat smartphone yang baru diluncurkannya adalah yang terbaik dengan teknologi terkini.

Tapi tentu saja untuk menemukan smartphone sesuai budget dan keinginan, cara terbaiknya adalah mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya.

Artikel ini telah tayang di http://statista.com dengan judul “Have We Reached Peak Smartphone”, https://www.statista.com/chart/12798/global-smartphone-shipments/

Baca juga: Kekuatan Vendor Cina di Pasar Smartphone India

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *