Mau Dapat Paket Internet Gratis Digital MPWR? Begini Caranya

Teknologi.id . December 01, 2020

Foto: Teknologi.id/DWK

Teknologi.id - Indosat Ooredoo resmi merilis layanan telekomunikasi digital mereka yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan internet kalangan muda, bernama MPWR.

Berbeda dengan kartu seluler konvensional milik Indosat Ooredoo. MPWR (dibaca: Empower) diklaim memiliki sejumlah keunggulan, seperti kemudahan untuk memenuhi semua kebutuhan digital dan lifestyle dalam satu aplikasi.

Termasuk untuk mendapatkan promo sesuai kesukaan, memilih paket data sesuai kebutuhan, mengatur pemakaian, hingga menghubungkan pelanggan dengan ratusan brand lifestyle favorit.

"MPWR merupakan digital lifestyle telco pertama di Indonesia yang memberikan empowerment kepada Gen Z dan milenial pada generasi muda Indonesia melalui paket data yang simple dan menawarkan layanan lifestyle di dalam aplikasinya," kata Alexander Christian, Juru Bicara MPWR dalam acara peluncuran, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Ternyata, 7 Aplikasi Ini Bikin Kuota Internet Cepat Habis!

MPWR bisa diakses langsung melalui aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store maupun Apple App Store. Melalui aplikasi tersebut, pelanggan dapat memesan dan menentukan layanan yang dibutuhkannya.

Brand telekomunikasi digital yang sudah hadir lebih dulu di Tanah Air meliputi by.U dari Telkomsel, Live On dari XL Axiata, Power Up dan Switch dari Smartfren.

Sebagai provider digital pendatang baru, MPWR telah menyiapkan strategi untuk menggaet pelanggan, yaitu dengan cara menawarkan promo paket internet gratis selama tiga bulan bagi penggunanya. Gimana, menarik ya Tech Experts?

Alexander Christian selaku MPWR Spokesperson mengungkapkan bahwa mulai Selasa (1/12/2020), 100 ribu pengguna baru MPWR dapat mencoba internet gratis selama tiga bulan.

Nantinya, ke-100 ribu pelanggan baru pertama itu bisa menikmati secara cuma-cuma paket internet Friendly 10GB per bulan, sehingga kalau ditotalkan menjadi 30GB dalam tiga bulan.

Baca juga: Apa Itu Paket Internet Unlimited? Ini yang Harus Kalian Tahu

Syaratnya gampang, pelanggan cukup membayar biaya administrasi Rp.1000 pada bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000 pada bulan kedua dan ketiga untuk tetap dapat menikmati paket internet gratis.

Untuk bisa menikmati promo layanan provider digital MPWR ini, kalian perlu memperhatikan tata cara berlangganannya, berikut langkah-langkah selengkapnya:

  1. Download aplikasi MPWR di Google Play Store atau Apple App Store.
  2. Pilih paket internet dan nomor telepon yang diinginkan.
  3. Lakukan pembayaran, bisa lewat Gopay, OVO, kartu debit/kredit dan juga akun virtual (ATM Bersama, BCA, Mandiri, BNI, BRI).
  4. SIM card yang sudah dipesan nantinya akan dikirimkan ke seluruh kota di Indonesia
  5. Pelanggan MPWR akan menerima SIM card tersebut di hari yang sama, jika melakukan pemesanan sebelum pukul 12 siang.
  6. Setelah menerima SIM card MPWR, pelanggan bisa mengaktifkan nomor dengan login ke aplikasi MPWR yang sudah di-download sebelumnya.

Gimana, mudah kan? Selamat mencoba!

(dwk)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler