Sudah Tahu Belum? Gojek Ganti Logo, Begini Tampilannya

logo baru gojek
Ilustrasi logo Gojek di Playstore. Foto: Teknologi.id

Teknologi.id – Layanan ride-hailing Indonesia, Gojek, diketahui memperbarui logo perusahaan. Berdasarkan pantauan Teknologi.id logo baru Gojek kini sudah muncul di toko aplikasi Android, Play Store.

Namun, logo terbaru Gojek belum menghiasi halaman AppStore untuk platform iOS.

Ilustrasi logo Gojek di AppStore. Foto: Teknologi.id

Logo baru Gojek

Kini, Gojek tampil dengan logo lingkaran tidak sempurna dengan titik (dot) di bagian tengahnya. Secara keseluruhan, logo baru Gojek mempertahankan warna hijau.

Sebelumnya, logo Gojek diwakili dengan tulisan “Go-jek” berwarna hijau dengan warna latar belakang hitam. Sebelumnya lagi, logo Gojek diwakili dengan ikon “ojek” yang dihiasi dengan ikon “wi-fi” di bagian atasnya.

Belum ada keterangan resmi apa alasan di balik pergantian logo Gojek ini.

Baca juga: GOJEK Resmi Berlakukan Tarif Baru di 41 Kota, Begini Rinciannya

Dilansir dari KompasTekno, Senin (22/7/2019), tidak hanya logo Gojek di platform PlayStore, berdasarkan informasi yang di-blast melalui e-mail oleh pihak Gojek, pihaknya juga bakal mengganti logo Gojek yang menghiasi atribut mitra pengemudi (driver).

Selain itu, logo baru Gojek juga disebut bakal menghiasi kantor pusat Gojek yang terletak di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Logo baru terlihat sudah disiapkan, namun masih tertutup selubung hitam.

(dwk)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending