iBox Resmi Menjual MacBook Pro 16 Inci di Indonesia

Alda Yuriska . March 27, 2020

Foto: centralparkjakarta.com

Teknologi.id - November 2019 Apple telah meluncurkan generasi terbaru laptop MacBook Pro bernama MacBook Pro 16 di Amerika Serikat. MacBook Pro 16 Inci ini diklaim sebagi MacBook Pro terbaik dengan prosesor baru, speaker (pengeras suara) yang lebih baik dan layar yang lebar. MacBook Pro ini juga menyelesaikan masalah keyboard yang banyak dikeluhkan penggunanya. Namun, untuk Indonesia sendiri, laptop ini baru saja resmi dijual disalah satu Apple Premium Reseller (APR) di Indonesia, iBox.  

Baca Juga: Reno3 Hadir di Indonesia, OPPO Buka Trade-In OPPO seri F Lama ke Reno3

"Untuk sementara ini hanya tersedia di beberapa store iBox," ungkap Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing Komunikasi PT Erajaya Swasembada selaku pemilik jaringan ritel iBox kepada KompasTekno, Jumat (27/3/2020).

Djatmiko juga mengatakan kepada KompasTekno, gerai-gerai iBox yang menjual MacBook Pro 16 Inci itu antara lain adalah iBox Mall Kelapa Gading 3, iBox Kota Kasablanka, iBox Central Park. Selain itu ada juga iBox Senayan City, iBox Gandaria City, iBox Grand Indonesia, iBox St. Moritz, iBox Plaza Indonesia, iBox Kemang, iBox PIK Avenue, Summarecon Mall Serpong dan iBox Summarecon Mall Bekasi. Selain melalui gerai-gerai iBox, konsumen di Indonesia juga tetap bisa memesan MacBook Pro 16 inci ini melalui situs iBox.co.id.  

Berbicara soal harga, MacBook Pro 16 Inci ditawarkan mulai dari Rp. 36 juta.

Baca Juga: Toko Online yang Bandel Pasang Harga Selangit Bakal Diblokir Selamanya

(ay)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya